Logo Sulselsatu

Tatap Pilkada 2020, Gelora Sulsel Bakal Rakorsus Habis Iduladha

Asrul
Asrul

Rabu, 29 Juli 2020 09:20

Sekretaris DPW Partai Gelora Sulsel Mudzakkir Ali Djamil. (Foto/Ist)
Sekretaris DPW Partai Gelora Sulsel Mudzakkir Ali Djamil. (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSARPartai Gelora Indonesia Sulawesi Selatan dalam waktu dekat akan mengumumkan pasangan yang didukung pada Pilkada Serentak tahun 2020 di 12 Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan.

Rencananya setelah lebaran Iduladha, Partai Gelora Sulawesi Selatan akan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Pilkada untuk finalisasi dukungan disetiap daerah.

Rakorsus tersebut akan dihadiri langsung Ketua DPW Syamsari Kitta yang juga sebagai Bupati Takalar. Saat ini seluruh DPD aktif melakukan komunikasi terhadap calon potensial yang akan didukung.

Baca Juga : Target Menang, Partai Gelora Tunjuk 3 Tokoh ” Berkelas” Jadi Koordinator Dapil

“Iya kami rencana menyelenggarakan Rakorsus Pilkada, Insya Allah setelah lebaran. Seluruh daerah yang melaksanakan Pilkada akan dihadirkan, mereka sampaikan laporan akhir dan kita finalisasi pasangan yang akan didukung,” ujar Sekretaris Gelora Sulsel Mudzakkir Ali Djamil, Rabu (29/7/2020).

Laporan awal dari setiap daerah sudah diterima DPW, Muda sapaannya menjelaskan bahwa DPW sudah bisa membaca dinamika disetiap daerah. Sebuah kesyukuran karena Partai Gelora juga diperhitungkan dalam perhelatan Pilkada serentak ini walaupun masih baru dan tentu belum punya kursi di parlemen.

“Struktur kita disetiap daerah sudah lengkap sampai ditingkat kelurahan dan desa. Antusias masyarakat untuk bergabung ke Partai Gelora cukup tinggi, apalagi kita buka pendaftaran keanggotaan secara online baik melalui aplikasi maupun website Partai Gelora Indonesia. Dengan kekuatan tersebut, kita akan allout memenangkan pasangan yang didukung dipilkada serentak tahun 2020 ini,” ungkap mantan politisi PKS ini.

Baca Juga : Partai Gelora Segera Ajukan Kembali Gugatan Pemisahan Pileg dan Pilpres ke MK

Editor: Asrul

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Makassar28 Maret 2024 20:39
Dihadapan Menteri PPPA, PJ Sekda Sebut Longwis dan Jagai Anakta Jadi Program Keterlibatan Peran Perempuan
PJ Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra menyambut kunjungan kerja Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) RI I Gusti Ayu Binta...
Politik28 Maret 2024 20:20
Cicu Klaim Fatmawati Rusdi Bakal Diusung NasDem Maju Pilwali Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem menyiapkan satu nama untuk didorong maju Pilwali Makassar 2024. Dia adalah Fatmawati Rusdi. Hal itu diu...
Pendidikan28 Maret 2024 19:47
Kunker dan Safari Ramadan di Bone, Rektor UNM Resmikan Aula Baru Kampus VI Watampone
SULSELSATU.com, BONE – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke kampus VI UNM Watampone ...
Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....