Logo Sulselsatu

Hadiri Sertijab Dandim 1405/Mlts, Ini Harapan Wawali Parepare

Asrul
Asrul

Sabtu, 29 Agustus 2020 11:00

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, PAREPARE – Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, menghadiri kegiatan lepas sambut dan serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Komando Distrik Militer 1405/Mlts, Sabtu (29/8/2020) di Mako Kodim 1405/Mlts.

Pangerang Rahim mengatakan, pemerintah dan masyarakat Parepare, menyampaikan selamat kepada Dandim 1405/Mlts, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar atas pengabdian dan kinerjanya selama bertugas sebagai Dandim di Parepare.

“Kami turut mendoakan semoga pencapaian karir semakin baik ke depan dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara kita,” ujarnya.

Baca Juga : Pangerang Rahim Pastikan Pemkot Parepare Selalu Siaga Hadapi Bencana

Sementara kepada Dandim 1405/Mlts, Arianto Wibowo yang baru kata Pangerang, menyampaikan selamat datang di Kota Parepare.

“Kita berharap di bawah kepemimpinan yang baru, dapat bersinergi dengan pemerintah kota untuk saling mendukung sehingga situasi tetap berjalan secara aman dan kondusif,” harapnya.

Sinergitas yang diharapkan Pemerintah Kota Parepare, kata Pangerang, adalah terjalin koordinasi yang berjalan secara harmonis dalam mendukung kelancaran pembangunan daerah.

Baca Juga : Wawali Parepare Hadiri Serah Terima Bantuan Hibah Damkar dan Ambulance dari Kemendagri

Kota Parepare kata Pangerang, merupakan kota yang terdiri dari beberapa suku yang berbeda, dan untuk menciptakan satu kesatuan di Parepare, peran TNI dan Polri sebagai pengayom masyarakat sangat diharapkan.

“TNI dan Polri telah membuktikan dapat menciptakan perdamaian dalam mensejahterakan masyarakat, TNI dan Polri tampil di depan menjadi pelopor masyarakat menjadikan keamanan tetap kondusif tercipta dengan baik, semoga ke depan dapat ditingkatkan lagi,” katanya.

Pangerang menambahkan, saat ini situasi masih berada dalam pandemi Covid-19. Maka dari itu juga dibutuhkan sinergitas antara Pemerintah Kota Parepare dan Forkopimda untuk memerangi penyebaran virus Corona itu.

Baca Juga : Pangerang Rahim Pantau Langsung Pos Perbatasan, Pastikan Protkes Diterapkan

Penulis: Andi Fardi

Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video21 Mei 2024 22:29
VIDEO: Warga Dusun Takkalu Digegerkan oleh Penemuan Granat Aktif
SULSELSATU.com – Warga Dusun Takkalu, Desa Lattekko, Kecamatan Awangpone, digegerkan oleh penemuan sebuah granat yang masih aktif. Penemuan ini ...
Video21 Mei 2024 21:32
VIDEO: Ketua BEM Undip Adukan Soal UKT dan IPI ke DPR RI
SULSELSATU.com – Ketua BEM Universitas Diponegoro (Undip) Semarang mengadu ke DPR RI terkait Uang Kuliah Tunggal (UKT). Dalam video, tampak Ketu...
Video21 Mei 2024 20:24
VIDEO: ART Asal NTT Mengaku Gajinya Tak Dibayar Selama 8 Bulan
SULSELSATU.com – Sebuah video viral di media sosial menunjukkan para Asisten Rumah Tangga (ART) asal NTT yang mengaku gajinya tidak dibayarkan s...
Bisnis21 Mei 2024 19:46
Catat Kinerja Solid, Indosat Semakin Siap Transformasi Menuju AI Native TechCo
PT Indosat Tbk (Indosat atau IOH) telah mencatatkan pencapaian keuangannya secara signifikan sepanjang tahun 2023....