Logo Sulselsatu

Direksi Ingatkan Karyawan PD Pasar Agar Netral di Pilwali Makassar

Asrul
Asrul

Selasa, 29 September 2020 09:50

Direksi Ingatkan Karyawan PD Pasar Agar Netral di Pilwali Makassar

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Jelang Pilwali Makassar tahun 2021, Direktur Operasional PD Pasar Makassar, Saharuddin Ridwan meminta agar seluruh karyawan PD Pasar Makassar menjaga netralitasnya.

Dalam penjelasannya, Direksi yang sudah menjabat dua priode ini mengingatkan kepada seluruh karyawan bahwa perusahaan tempat mereka bekerja adalah milik pemerintah daerah sehingga tidak bisa dikait- kaitkan dengan urusan Politik.

“Ini perusahaan daerah tidak boleh dibawah ke ranah politik. Karena nanti kalau terjadi perubahan politik yang besar, teman sendiri (karyawan) yang akan rasakan akibatnya. Kita sudah alami itu,” ujar Sahar, Selasa (29/9/2020).

Baca Juga : Tiga Pasar Tradisional di Makassar Bakal Berbenah

Sahar juga mengingatkan bahwa setiap pergerakan karyawan PD Pasar Makassar tentu terpantau oleh orang banyak di luar.

Sponsored by MGID

“Diluar banyak mata dan telinga yang pantau kita. Ingat, politik itu pilihan yang bersifat pribadi jangan sampai kita terjerumus terlalu jauh. Karena yang bisa selamatkan diri kita adalah kita sendiri. Kalau kami ini di jajaran direksi besok lusa kami bisa pergi kemana saja. Tapi kalau karyawan akan menetap dan tentu mendapat kesulitan nantinya jika ketahuan berpihak kemana-mana,” ungkapnya.

Menurutnya politik itu adalah pilihan pribadi. Tetapi perlu waspada jangan sampai karena berbeda pilihan akhirnya berdampak pada kinerja dan persatuan antar karyawan.

Baca Juga : Direksi PD Pasar Evaluasi Kinerja Bawahannya

“Saya ingatkan sekali lagi, Netralitas kita selaku karyawan, saya ulang netralitas kita selaku karyawan. Kenapa saya sampaikan ini karena saya mau jaga ki. Sebaiknya urusi saja sesuai tugas dan kerja ta,” tutup dia.

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar29 November 2021 22:32
Pameran Kecantikan Ibex 2021 Tonjolkan Budaya Asli Pengantin Pria Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Internasional Indonesia Beauty Expo (Ibex) 2021 kembali digelar untuk keempat kalinya tahun ini. Ibex 2021 akan menon...
Makassar29 November 2021 20:27
Peringatan Hari Jadi Selayar Ke-416, Plt Gubernur Sulsel Beri Bantuan Keuangan Rp 10 Miliar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Plt Gubernur, Andi Sudirman Sulaiman, memberikan bantuan keuangan senilai Rp 10 miliar untuk Kabupaten Kepulauan Sela...
Lifestyle29 November 2021 20:20
Baruga Drving Range Golf Kini Dilengkapi Cafe dan Gorufu Suki & BBQ
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Baruga Driving Range Golf kini makin lengkap dengan hadirnya Cafe dan Gofuru Suki & BBQ. Cafe ini bisa dikunjungi...
Sponsored by MGID
Ekonomi29 November 2021 19:20
Pegadaian Kanwil VI Makassar Resmikan Sekolah Emas Pertama di Bantaeng
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Pegadaian Kantor Wilayah VI Makassar meresmikan Sekolah Emas pertama di wilayahnya. Sekolah Emas sendiri merupakan...