Logo Sulselsatu

Sulawesi Oto X RMS Berbagi Paket Lebaran Untuk Warga 3 Kecamatan di Sidrap

Asrul
Asrul

Minggu, 09 Mei 2021 22:09

Ketua Sulawesi Oto X RMS, Wasianto akrab disapa Sinto.
Ketua Sulawesi Oto X RMS, Wasianto akrab disapa Sinto.

SULSELSATU.com, Sidrap – Komunitas Sulawesi Oto X RMS kembali menggelar aksi sosial. Jelang Idul Fitri, komunitas ini berbagi paket lebaran ke sejumlah warga 3 kecamatan Kabupaten Sidrap, Minggu (9/5/2021).

Ketua Sulawesi Oto X RMS Wasianto, mengatakan Kecamatan yang jadi sasaran berbagi paket lebaran kali ini adalah Kecamatan Pancarijan, Kecamatan Maritengngae dan Kecamatan Dua Pitue.

“Alhamdulillah kita berbagi paket ke warga di 3 kecamatan, semoga bantuan ini bisa membuat mereka tersenyum jelang lebaran,” kata pria yang akrab disapa Sinto itu.

Baca Juga : Rusdi Masse Serahkan Ambulans ke NasDem Lutra, Minta Kader Layani Warga Hingga ke Pelosok

Sponsored by MGID

Sinto melanjutkan bahwa, aksi sosial ini akan sering-sering dilakukan. “Kita ingin menanamkan kepada anggota Sulawesi Oto X RMS untuk memiliki kepekaan sosial. Apalagi di tengah pandemi seperti sekarang,” tuturnya.

Sinto menjelaskan bahwa, bantuan yang diserahkan juga hasil donasi dari para koleganya yang tergabung dalam komunitas penyuka sepeda motor tersebut.

Baca Juga : NasDem Bantu Pengobatan Warga Lumpuh di Bulukumba

“Jangan dilihat dari jumlahnya, kami punya niat berbagi untuk warga kita yang sedang membutuhkan. Covid-19 juga belum selesai, diantara mereka ada yang belum bekerja, tentu memerlukan uluran tangan dari kita semua,” pungkasnya.

Editor: Midkhal

Baca Juga : Sosok Rusdi Masse, Alasan Pengusaha Luwu Raya Putri Dakka Gabung NasDem

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...