Logo Sulselsatu

AHASS Asmo Sulsel Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Wajo

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Selasa, 31 Agustus 2021 19:32

AHASS Asmo Sulsel Salurkan Bantuan Bagi Korban Banjir di Wajo

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) salurkan bantuan service gratis bagi korban terdampak banjir di Kabupaten Wajo, Sulsel.

Manager Technical Service and Department Astra Motor Sulsel, Nindyatama mengatakan, kegiatan ini berlangsung pada 30 Agustus hingga 4 September 2021.

Layanan service digelar di 5 titik berbeda yaitu AHASS Bintang Jaya Sengkang pada 30 Agustus, Pasar Kampiri pada 31 Agustus, Pasar Siwa 1 September, Kec. Majauleng tanggal 2 September, dan Kec. Keera pada 4 September 2021.

Baca Juga : Peringati Harpelnas, Asmo Sulsel Bagi Sembako ke Konsumen

“AHASS ingin memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen dalam berbagai kondisi. Setelah sebelumnya Asmo Sulsel gencar mengadakan beragam program CSR, baik penanggulangan Covid-19 serta bencana, kali ini kami terjun langsung ke lapangan untuk membantu msyarakat terdampak banjir di Kabupaten Wajo,” jelasnya, Selasa, (31/8/2021).

Sponsored by MGID

Bantuan ini, tambahnya, salah satu bentuk implementasi tanggung jawab perusahaan Astra Motor untuk aktif membantu saudara-sudara kita yang sedang terkena bencana.

Terlebih lagi, kata dia, Kabupaten Wajo merupakan salah satu wilayah operasional Asmo Sulsel. Dirinya berharap, banjir ini segera berakhir, dan masyarakat bisa kembali beraktivitas.

Baca Juga : Astra Motor Sulsel Siapkan Grandprize Satu Unit Motor pada Vaksin Massal Pelajar di Gowa

“Adapun layanan yang diberikan AHASS berupa servis gratis dan ganti oli, fokus untuk menghidupkan unit yg terendam banjir dan pemeriksaan gratis,” ujarnya.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video16 September 2021 23:06
VIDEO: Emak-emak Ini Tuduh Driver Ojol Curi Emas Ketika Antar Paket COD
SULSELSATU.com – Seorang driver ojek online dituduh curi emas milik seorang ibu-ibu viral di media sosial. Ojol DKI Jakarta dituduh mencuri seju...
Makassar16 September 2021 21:02
Dewan Pengawas BPJS Kesehatan Temui Wali Kota Danny
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menerima kunjungan Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS)...
Makassar16 September 2021 20:49
AUHM Rampungkan Vaksinasi Pekerja THM, Berharap Segera Beroperasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Asosiasi Usaha Hiburan Makassar (AUHM) tengah merampungkan vaksinasi untuk seluruh pekerja usaha hiburan. Kegiatan it...
Sponsored by MGID
Video16 September 2021 20:37
VIDEO: Puluhan Rumah di Jambi Rusak Akibat Hujan Es
SULSELSATU.com – Masyarakat Desa Pulau Tengah, Merangin, Jambi dihebohkan dengan kemunculan fenomena langka hujan es. Kejadian itu terjadi pada ...