Logo Sulselsatu

Jadi Narasumber Economic Talk HMI, Wali Kota Danny Beberkan Program Makassar Recover

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Selasa, 31 Agustus 2021 22:05

Jadi Narasumber Economic Talk HMI, Wali Kota Danny Beberkan Program Makassar Recover

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menjadi narasumber secara zoom dalam economic talk yang di adakan oleh HMI pusat, Selasa (31/8/2021).

Pada kesempatan ini, Danny memperkenalkan program dalam penanganan Covid-19 yang dapat segera memulihkan ekonomi bersamaan dengan pemulihan kesehatan warganya.

Adapun program yang dimaksud Danny Pomanto yang program Makassar Recover, dimana terdapat beberapa tim yang langsung ke masyarakat untuk mendeteksi warganya yang teridentifikasi covid hingga mengawalnya sampai pada tahapan pemulihan.

Baca Juga : Turun Level Jadi Zona Kuning, Danny Akan Longgarkan Jam Operasional Pelaku Usaha

Tak hanya itu pula, untuk mengembalikan perputaran ekonomi yang sempat terhambat, Wali Kota Makassar ini juga memberikan apresiasi bagi para pelaku usaha dalam keringanan pembayaran PBB.

Sponsored by MGID

“Kami punya program Makassar Recover dengan fokus pada pemulihan,kesehatan dan keselamatan warga. Meminta agar masyarakat dapat segera beradaptasi dengan keadaan sekarang agar dapat melanjutkan hidup dengan segala perubahan yang harus di ikuti”,ujar Danny.

Di tambahkan Wali Kota Makassar jika saat ini Ia sedang menerapkan hibridisasi ekonomi dengan perubahan sistem yang awalnya di lakukan secara offline kini perlahan secara online.

Baca Juga : Meski Turun Level Jadi Zona Kuning, Wali Kota Danny Tetap Imbau Warga Jaga Prokes

Sekedar diketahui, kegiatan ini juga di hadiri oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartato, Gubernur DKI Jakarta, Gubernur Jambi, Gubernur Aceh, dan Bupati Batanghari ini membahas terkait pemulihan ekonomi nasional melalui inovasi pemerintah daerah dalam penanganan pandemi covid-19.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial23 September 2021 00:02
Ukur Potensi ASN, Pemkot Parepare Lakukan Tes Asesmen
SULSELSATU.com, Parepare — Untuk mengukur kemampuan manajerial Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kota Pare...
Video22 September 2021 23:32
VIDEO: Syaharuddin Alrif Terima Aduan Pengusaha Peternak Ayam di DPRD Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sejumlah pengusaha peternak ayam mengadu ke DPRD Sulsel terkait lonjakan harga pakan yang dinilai terlalu tinggi. Sem...
Video22 September 2021 22:31
VIDEO: Bupati Kolaka Timur Terjaring OTT KPK Baru Menjabat 14 Minggu
SULSELSATU.com – Bupati Kolaka Timur, Andi Merya Nur terjaring OTT Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (21/9/2021). Sebelum menangkap Bupati Ko...
Sponsored by MGID
Ekonomi22 September 2021 21:12
Lewat Kegiatan Memilah Sampah Menabung Emas, Pegadaian Ajak Anak-anak Jadi Pahlawan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Setelah sebelumnya sukses menyelenggarakan kegiatan Memilah Sampah Menabung Emas pada bulan Juli lalu, kini PT Pegadaian ...