Logo Sulselsatu

Sambut Tahun 2022, Dirut Perseroda Yasir Machmud Bakar Semangat Karyawan

Asrul
Asrul

Sabtu, 01 Januari 2022 13:25

Sambut Tahun 2022, Dirut Perseroda Yasir Machmud Bakar Semangat Karyawan

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Akhir tahun 2021 PT SCI (Perseroda Sulsel) gelar kegiatan dzikir dan santunan kepada puluhan anak panti asuhan.

Kegiatan ini dilaksanakan di aula PT SCI Jalan Ratulangi dengan penceramah ustads Amri Amir. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka refleksi perjalanan PT SCI selama setahun di tahun 2021.

Yasir machmud dalam sambutannya menyatakan bahwa tahun 2021 akan menjadi pelajaran bagi kita bersama untuk menyongsong kejayaan tahun 2022 esok.

Baca Juga : Dirut Perseroda Yasir Mahmud Pastikan Lahan 45 Kembali ke Pemprov Sulsel

“Tahun ini banyak perencanaan yang telah kita canangkan bersama, dan kita evaluasi untuk perbaikan ke arah yang lebih baik diantaranya unit parkir, limbah, agribisnis, property, hotel dan lego-lego,” kata Yasir, Sabtu (1/1/2022).

Sponsored by MGID

Yasir menyebut tahun 2022, Perseroda akan fokus pada proyek Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Regional Mamminasata, Pengelolaan pabrik jagung di pucak Maros, Proyek tambang ex vale, Operator dan Kargo Kereta Api tujuan Makassar-Pare, Hibah kayu PT Vale, distributor pupuk, dan konstruksi, serta pengelolaan wisma negara.

“Sebagai penyemangat kita bersama mari kita mengedepankan kejujuran, tanggungjawab, profesonalisme dan meningkatkan etos kerja demi mendapatkan goal yang lebih banyak. Dalam kesuksesan, kemauan adalah pemicu untuk sukses, ayo kita bekerja dengan cepat dan penuh perhitungan. Semoga dengan percepatan kerja dan peningkatan deviden dapat menambah upah kesejahteraan karyawan,” jelas Yasir.

Baca Juga : Kegiatan Perseroda Sulsel Disupervisi Kejati

Terakhir, Perseroda kata Yasir akan menuntaskan segala permasalahan hukum menyangku aset yang tengah dihadapi.

“Kalau pihak lain yang justru tidak punya sertifikat dan kekuatan hukum terhadap aset yang bermasalah ngotot untuk memilikinya, apalagi kita yang jelas-jelas mengantongi sertifikat dan Perda penyertaan modal berupa aset. Ini tugas tim hukum dan legal kita,” demikian Yasir.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Januari 2022 07:44
Andi Sudirman-Airlangga Saling Puji di HUT MKGR
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri perayaan 62 tahun Ormas Musyawarah Kekelu...
Politik16 Januari 2022 23:39
Airlangga Optimis Golkar Sulsel Keluar Sebagai Pemenang di 2024
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis partai berlambang pohon beringin ini akan keluar sebagai par...
Otomotif16 Januari 2022 19:10
Selama 3 Tahun Terakhir, Nmax Motor Yamaha Paling Laris
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nmax menjadi motor Yamaha yang paling banyak dibeli masyarakat di Sulawesi. PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menjad...
Sponsored by MGID
Pendidikan16 Januari 2022 18:10
Ikatli Unhas Harapkan Alumni Ada di Setiap Lini Pembangunan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar alumni, Ikatan Alumni Teknik Lingkungan (Ikatli) Uni...