Logo Sulselsatu

Donna Scarves Hadirkan Koleksi Jilbab Terbaru, Terinspirasi dari Keindahan Laut

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Sabtu, 12 Februari 2022 19:54

Koleksi terbaru Donna Scarves dengan tema Talassa yang terinspirasi dari keindahan laut (istimewa)
Koleksi terbaru Donna Scarves dengan tema Talassa yang terinspirasi dari keindahan laut (istimewa)

SULSELSATU.com – Desainer kelahiran Makassar Hj Muliani Alif Lakoreasa menghadirkan koleksi jilbab terbaru Donna Scarves. Bertemakan Thalassa, koleksi terbaru ini terinspirasi dari keindahan laut.

Thalassa sendiri mengandung arti laut, yang juga merupakan nama istri dari Dewa Posseidon. Thalassa digambarkan sebagai wanita cantik yang menjadi ibu bagi mahluk-mahluk samudera dalam berbagai literatur tentang dewa-dewi Yunani.

Hj Muliani Alif engatakan, menjadi cerita baru di perjalanan panjang Donna Scarves, dimana dirinya mengambil tema Thalassa Series.

Baca Juga : Ikuti Tren Fashion Saat Ini, Donna Scarves Luncurkan Koleksi Bertema 4 Musim

“Series ini pun mengangkat tema keindahan laut, digambarkan oleh motif terumbu karang yang cantik pada scarf ini. Thalassa series ini merupakan koleksi yang sangat spesial karena dilakukan sesi pemotretan di pinggir Laut, Abu Dhabi,” tuturnya, Sabtu, (12/2/2022).

Ia juga menyebutkan bahwa mengambil tema tersebut karena berawal dari kekaguman dirinya pada keindahan laut. Laut menawarkan pemandangan yang indah, suara ombak yang menenangkan, dan sejuknya angin. Membuat saya tiada hentinya untuk terus mengagumi keindahan laut.

“Hal inilah menginspirasi Donna, untuk mengangkat tema laut diproduk terbaru kali ini, dengan mengambil motif terumbu karang serta mengambil latar Abu Dhabi menjadi komposisi menarik dari sebuah karya terbaru dari Donna Scarves,” sambungnya.

Baca Juga : Ikuti Tren Fashion Saat Ini, Donna Scarves Luncurkan Koleksi Bertema 4 Musim

Lebih lanjut, ia mengaku bahwa kehadiran scarf terbaru dari Donna Scarves ini membutuhkan perjuangan yang panjang. Koleksi Donna Scarve menghadirkan motif terumbu karang yang cantik pada scarf ini.

“Selain motif, warna yang kami pilih untuk Thalassa Series ini sangat disesuaikan dengan tema Laut. Thalassa Series hadir dengan 8 pilihan warna yaitu pink coral, royal reef, golden reef, aqua cove, glitter song, ocean tide, sea sparkle dan stralight,”urianya.

Harga scarf Thalassa Series ditawarkan Rp365 ribu. Koleksi terbaru ini juga dapat dibeli online maupun offline store.

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi30 Juni 2022 16:10
Komisaris Bank Sulselbar Minta Dukungan Dewan Agar Jadi Tuan Rumah di Daerah Sendiri
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Komisaris dan Direksi Bank Sulselbar meminta dukungan DPRD Sulsel agar bisa menjadi tuan rumah di daerah sendiri. Hal...
Ekonomi30 Juni 2022 15:39
Daerah di Sulawesi yang Sudah Terapkan Beli Pertalite dan Solar Pakai MyPertamina Besok 1 Juli
SULSELSATU.com – Aturan beli BBM subsidi jenis Pertalite dan Solar pakai aplikasi MyPertamina sudah mulai berlaku besok 1 Juli 2022. Aturan ters...
Berita Utama30 Juni 2022 15:01
Bersiap! Beli LPG 3 Kg Harus Daftar di Aplikasi MyPertamina
SULSELSATU.com – Membeli gas LPG 3 kg kini tidak lagi bisa dengan mudah. PT Pertamina (Persero) akan memperketat pembelian LPG 3 kg yang mewajib...
Pendidikan30 Juni 2022 14:48
Rektor UNM ke Wisudawan: Tunjukkan Jati Diri Sebagai Ilmuan yang Profesional
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Untuk pertama kalinya semenjak pandemi Covid-19, upacara wisuda di Universitas Negeri Makassar (UNM) kembali diseleng...