Logo Sulselsatu

Berikan Warna dan Nuansa Baru, Dinas Kebudayaan Kota Makassar Launching Logo Baru dengan Tagline “Makassar City Cultured World City”

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Senin, 20 Juni 2022 17:05

Berikan Warna dan Nuansa Baru, Dinas Kebudayaan Kota Makassar Launching Logo Baru dengan Tagline “Makassar City Cultured World City”

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinas Kebudayaan Kota Makassar telah melaunching logo baru. Peluncuran logo baru tersebut dilaksanakan pada saat acara Ragam Atraksi Budaya Lorong, Jalan Daeng Tata 3 lorong 2 Lembaga Seni Baruga Kaluarang Kecamatan Tamalate Kelurahan Parangtambung, Senin (20/06/2022).

Peluncuran Logo Baru tersebut dilakukan langsung oleh Kepala Dinas Kebudayaan Kota Makassar Ir. Hj. Herfidha Attas bersama sejumlah kepala SKPD lingkup Kota Makassar, Tim Ahli, Staff Ahli, Camat dan Lurah serta jajaran pejabat lingkup Dinas Kebudayaan.

Kepala Dinas Kubudayaan Kota Makassar, Herfida Attas mengatakan dengan launchingnya logo baru ini, akan memberikan warna dan nuansa baru bagi Dinas Kebudayaan dalam menjalankan program dan kegiatannya yang mana juga mengangkat tagline “Makassar City Cultured World City” (Makassar Kota dunia berbudaya).

“Makna dari Logo Dinas Kebudayaan yaitu desain dengan banyak warna mencerminkan Kota Makassar sebagai kota dengan beragam budaya,” kata Herfida Attas.

Dijelaskan Herfida Attas, gambar kapal phinisi diujung logo mencerminkan budaya yang kuat yang akan dibawa dan dikenal sampai mendunia dan dikenal di mancanegara.

“Tulisan lontara bertuliskan makassar yang menandakan bahwa komitmen dinas kebudayaan kota Makassar dalam melestarikan dan mempertahankan keberagaman budaya Makassar sebagai kebanggaan dan kekayaan kota makassar yang tidak ternilai,” jelas Herfida Attas.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Penulis : Vera Rhamdani
Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video06 Februari 2023 23:13
VIDEO: Emak-emak Diduga Curi Jilbab di Tenan Mall Panakkukang Makassar
SULSELSATU.com – Aksi pencurian jilbab terjadi di salah satu tenan di Mall Panakkukang Makassar. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu (5/2/2023...
Nasional06 Februari 2023 22:55
Diguncang Gempa, Jokowi Sampaikan Belasungkawa ke Turki
SULSELSATU.com, JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan belasungkawa kepada seluruh rakyat Turki dan Suriah, korban gempa bumi berk...
Entertainment06 Februari 2023 22:18
Akhir Pekan Ini Before Falling In Love with Mario G Klau Hadir di Makassar, Catat Tanggalnya
Penyanyi nasional sekaligus pencipta lagu, Mario G Klau bakal menghibur masyarakat Makassar pada 11 Februari 2023 mendatang. Konser Mario bakal digela...
Hukum06 Februari 2023 21:29
Kasus Honorium Fiktif Satpol PP Makassar, Saksi Mengaku Disuruh Buat Dua Rekening
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sidang lanjutan Kasus Korupsi Honorium Satpol PP makassar yang merugikan negara Rp 4,8 miliar kembali digelar, kali ini m...