Logo Sulselsatu

Lewat Kampanye Made for Every Family, Prudential Indonesia Perluas Perlindungan Bagi Seluruh Keluarga Hingga Menantu

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Selasa, 26 Juli 2022 18:50

Bincang Prudential Indonesia bersama media di salah satu restoran di Makassar, Selasa 26 Juli 2022 (dokumen: Sri Wahyudi Astuti / Sulselsatu.com).
Bincang Prudential Indonesia bersama media di salah satu restoran di Makassar, Selasa 26 Juli 2022 (dokumen: Sri Wahyudi Astuti / Sulselsatu.com).

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan Prudential Syariah memperluas akses perlindungan bagi keluarga besar sedarah. Layanan terbaru ini ditandai dengan kampanye made for every family.

Melalui kampanye made for every family ini, Prudential Indonesia memperluas cakupan penerima manfaat dan pertanggungan pada polis asuransi. Sebelumnya hanya terbatas pada keluarga inti namun sekarang mencakup seperti orang tua, kakek, nenek dan yang memiliki hubungan menantu.

Solusi terbaru yang dihadirkan Prudential Indonesia dalam kampanye made for every family ini adalah asuransi jiwa tradisional syariah yaitu PRUSolusi Kondisi Kritis Syariah (PKKS). PKKS ini menyediakan perlindungan untuk 60 jenis penyakit kritis.

Baca Juga : Prudential Indonesia dan Prudential Syariah Dukung Perempuan Indonesia Tingkatkan Literasi Keuangan

Chief Finansial Officer Prudential Syariah, Paul Kartono mengatakan, melalui perlindungan ini, untuk dalam kondisi kritis, tidak lagi memberikan beban kepada keluarga lainnya.

“Dalam kondisi inilah, salah satu hal yang perlu dipikir ulang bagaimana itu pentinya asuransi agar nantinya tidak memberatkan keluarga lain dalam kondisi kritis,” pungkasnya dalam press conference di Makassar, Selasa, (26/7/2022).

Lebih lanjut, ia menjelaskan jika solusi yang ditawarkan dari Prudential Syariah ini memiliki 5 nilai yang dirangkul untuk keluarga Indonesia. Seperti adil untuk seluruh keluarga, transparan untuk premi dan jumlah klaim, saling melindungi dan tolong menolong, inklusif dan penuh kasi sayang.

Baca Juga : Inspiratif, Pria Asal Bone Sulsel Bantu Peserta Klaim Asuransi Rp500 Juta Persiapan Dana Warisan

Kampanye made for every family Prudential Indonesia adalah untuk menekankan betapa pentingnya keluarga. Memperluas penerima manfaat hingga menanti bisa menjadi penerima manfaat.

“Dengan memberikan akses bagi anggota keluarga besar untuk saling melindungi, Prudential Indonesia membantu keluarga Indonesia untuk memperkokoh ketahanan finansial. Hal ini sejalan dengan aspirasi perusahaan dalam mewujudkan masyarakat yang lebih sehat dan sejahtera sehingga mereka bisa mendapatkan yang terbaik dalam kehidupan,” ujarnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video18 Mei 2024 22:20
VIDEO: Anak Hilang Misterius Dijembatan Merah Makassar Ditemukan Meninggal Dunia di TPA Antang
SULSELSATU.com – Media sosial dihebohkan dengan anak hilang di jembatan merah, Makassar, Sulawesi Selatan. Anak tersebut berhasil ditemukan dala...
Kesehatan18 Mei 2024 21:35
Kupas Tuntas Penyakit Lupus, Waspada Autoimun
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penyakit Lupus atau umum dikenal Systemic Lupus Erythematosus merupakan penyakit reumatik autoimun yang menyerang be...
Video18 Mei 2024 20:37
VIDEO: Trafo Terbakar Depan Masjid Al-Khaeriyah Palopo
SULSELSATU.com – Sebuah trafo tiang listrik terbakar di depan Masjid Al-Khaeriyah, Wecudai, Palopo tiba-tiba meledak. Kejadian tersebut terjadi ...
Makassar18 Mei 2024 19:19
Kepala Humas UNM Edukasi Warga Tentang Perda Perlindungan Guru Sebagai Profesi Mulia
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Akademisi Universitas Negeri Makassar (UNM), Dr. Burhanuddin menjadi narasumber dalam sosialisasi penyebarluasan pera...