Logo Sulselsatu

Beri Kontribusi Bagi Masyarakat, WOM Finance Bagikan Ratusan Kacamata Bagi Keluarga Prasejahtera

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Kamis, 16 Maret 2023 12:49

Penyerahan bantuan kacamata WOM Finance bagi masyarakat prasejahtera (dokumen: istimewa)
Penyerahan bantuan kacamata WOM Finance bagi masyarakat prasejahtera (dokumen: istimewa)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) membagikan kacamata secara gratis kepada 500 masyarakat prasejahtera di Makassar dan sekitarnya.

Pembagian kacamata tersebut dalam rangka pelaksanaan Corporate Social Responsibility (CSR) WOM Finance kepada seluruh masyarakat di area bisnis. Sekaligus, memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) WOM Finance yang ke-41.

Seremonial bantuan kacamata ini diserahkan langsung oleh Cincin Lisa Hadi, Direktur WOM Finance yang didampingi oleh Business Unit Head WOM Finance Regional Sulawesi Armawati kepada Mochamad Syaid selaku perwakilan PT Universal Abadi Sentosa bertempat di Hotel Santika Makassar pada Kamis (16/3/2023).

Baca Juga : Pasar Modal Indonesia Laksanakan Tiga Kegiatan CSR di Wilayah Sulawesi

Cincin Lisa Hadi mengatakan, kegiatan pembagian kacamata gratis untuk masyarakat prasejahtera ini merupakan wujud rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder. Terkhusus kepada masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada WOM Finance menyambut hari jadinya yang ke 41 tahun.

Kata Cincin, WOM Finance memiliki prinsip bahwa kemajuan bisnis perusahaan harus selaras dengan kontribusi perusahaan kepada masyarakat. Untuk itu, WOM Finance secara rutin mengadakan beragam kegiatan CSR termasuk pada momen yang istimewa seperti ulang tahun perusahaan kali ini.

“Pembagian kacamata ini menyasar masyarakat yang membutuhkan kacamata, namun memiliki keterbatasan finansial untuk mendapatkannya. Banyak dari mereka sebenarnya membutuhkan kacamata dan lensa dengan ukuran yang tepat tapi untuk membeli satu buah kacamata di masa pandemi seperti saat ini merupakan sesuatu yang belum terjangkau, karena membutuhkan biaya yang tidak sedikit,” sambungnya.

Baca Juga : Program CSR Bumi Karsa Tebar 20 Ribu Benih Ikan di Danau Tondano

Masyarakat yang memperoleh bantuan ini pada umumnya adalah msyarakat yang kurang mampu. Mereka juga merupakan masyarakat, konsumen, sanak saudara maupun para kerabat konsumen WOM Finance yang berdomisili di sekitar area Makassar. Sebelumnya, pada 1-3 Maret 2023, mereka telah melakukan pengukuran di Gedung BKKKS, Jl. Andi Pangeran Pettarani No.30, Makassar, Sulawesi Selatan.

“Melalui bantuan dari WOM Finance di hari jadinya yang ke 41 tahun ini, harapannya dapat membantu mereka agar dapat melihat lebih jernih untuk beraktivitas dengan normal di keseharian mereka,” pungkas Cinsin.

Rangkaian kegiatan CSR di hari jadinya yang ke-41 tahun ini, tidak hanya membagikan kacamata gratis untuk masyarakat prasejahtera saja, tetapi ada juga donor darah di sembilan kantor cabang dan kegiatan mendongeng bagi anak-anak kurang mampu di sembilan kantor cabang secara serentak.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Lifestyle11 Mei 2024 20:47
Muqaddimal Mukrimin Asal Pattalassang Raih Best Social Media Duta Anak Gowa 2024
Muqaddimal Mukrimin, siswa berprestasi SMP Bosowa School Makassar berhasil meraih predikat Duta Anak Best Social Media Kabupaten Gowa 2024. ...
Video11 Mei 2024 18:53
VIDEO: Oknum Dokter Digerebek Diduga Berselingkuh di Halaman RS Wahidin Sudirohusodo Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan dua oknum dokter digerebek. Kedua dokter tersebut diduga berselingkuh. Kejadian ini terjadi di hala...
Video11 Mei 2024 16:34
VIDEO: Orang Tua Wisudawan Berjalan Kaki Pulang untuk Mewujudkan Nazar
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan orang tua wisudawan pulang dengan berjalan kaki. Tindakan tersebut merupakan bagian dari sebuah naz...
Sulsel11 Mei 2024 13:48
Mensos Risma Apresiasi Penanganan Bencana Banjir dan Longsor di Sulsel
SULSELSATU.com, LUWU – Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini, mengapresiasi penanganan bencana dan tanggap darurat di Provinsi Sulsel yang sangat k...