Logo Sulselsatu

Kadispora Sulsel Harap Atlet Peraih Medali SEA Games Kamboja Cabor Takraw Beri Motivasi Atlet Sulsel Persiapan Pra-PON

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Jumat, 26 Mei 2023 11:53

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulawesi Selatan (Sulsel), H. Suherman, bersama Bupati Pangkep, Yusran Lologau, menjemput para atlet takraw peraih emas SEA Games di Kamboja di Bandara Sultan Hasanuddin.

“pagi ini mereka menjemput tim sepak takraw yang berhasil meraih dua medali emas, satu perak, dan dua perunggu di SEA Games.” katanya Jumat (26/05/2023).

Ada enam atlet takraw yang dijemput, terdiri dari empat atlet putra, dua atlet putri, dan dua orang pelatih.

Baca Juga : Pemprov Sulsel Telah Rampungkan Proses Administrasi Pembangunan Stadion

Untuk itu, Suherman berharap agar atlet-atlet takraw yang kembali ke Sulsel tetap melanjutkan latihan dan memberikan motivasi kepada atlet-atlet takraw di Sulsel agar mereka siap menghadapi Pra PON (Pekan Olahraga Nasional) dan PON.

“Mereka pulang ini tetap latihan dan memberikan motivasi kepada atlet takrow untuk bisa menghadapi pra pon dan pon mendatang. Begitu juga pelatih. Sudah harus turun memberikan ilmunya apa yang mereka dapat selama ini.” ungkapnya.

Selain itu, H. Suherman juga berharap para pelatih takraw turun tangan dan berbagi pengetahuan yang mereka dapatkan kepada atlet-atlet Sulsel yang akan mempersiapkan diri untuk Pra PON dan PON.

Baca Juga : Dispora Sulsel Tuan Rumah Kompetisi Basket Korpri se-Indonesia Timur

Suherman menyampaikan bahwa ia telah memberikan briefing dan motivasi kepada para atlet, serta mengucapkan salam dari Bapak Gubernur kepada mereka semua.

Suherman juga menyatakan bahwa mereka akan melakukan upaya lainnya untuk mengundang para atlet kembali dengan kehadiran Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

“Tadi juga saya sudah berikan breafing dan motivasi, salam dari Bapak Gubernur untuk mereka semua. Insyaallah hal-hal lain itu akan kami lakoni kembali untuk memanggil mereka kembali dengan bersama Bapak Gubernur,”ungkap Suherman

Baca Juga : Tim KALLA Berhasil Raih Gold Medal Dalam Ajang TKMPN 2022

Terkait Bonus untuk atlet yang meriah medali pada Sea Games di Kamboja, H. Suherman mengaku pemprov akan selalu memberikan bonus bagi atlet yang berprestasi.

“Insyaallah Pemprov memberikan. Gubernur selalu memberikan apresiasi bagi atletnya yang berprestasi.” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News12 Mei 2024 21:21
Pj Gubernur Sulsel Pastikan Pembangunan Stadion Sudiang Telah Dianggarkan di APBN
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pembangunan Stadion Sudiang telah resmi dianggarkan di Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). Penjabat Gubern...
Makassar12 Mei 2024 20:44
Lepas Kloter 1 Jemaah Haji Embarkasi Makassar, Pj Gubernur: Luruskan Niat Hanya untuk Beribadah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam suasana yang penuh haru dan semangat, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, resmi melepas Cal...
Politik12 Mei 2024 20:32
Rakhmat Kasim Bertemu Rahmat Masri Bandaso di Jakarta, Potensi Berpaket di Pilwali Palopo
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinamika politik menjelang Pilwali di Kota Palopo semakin meningkat. Setelah beberapa bakal calon telah memasang atri...
OPD12 Mei 2024 20:10
Cicu Atensi Khusus Jalan Hertasning, Minta Pemprov Segera Lakukan Perbaikan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Belum lama ini ruas jalan yang berada di Letjend Hertasning Kota Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali memakan k...