Logo Sulselsatu

Polda Sulsel Berhasil Kumpulkan 422 Kantong Darah

Asrul
Asrul

Selasa, 20 Juni 2023 14:03

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR -Polda Sulsel melalui Bid Dokkes bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Makassar menggelar donor darah secara massal dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 bertempat di Aula Andi Mappaodang Polda Sulsel, Selasa 20 Juni 2023.

Dalam Kegiatan tersebut, Kapolda Sulsel Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Harso juga turut mendonorkan darahnya bersama Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH Patoppoi, Irwasda dan PJU Polda Sulsel serta seluruh personel Polda Sulsel, dan anggota Bhayangkari Polda Sulsel.

Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana dalam keterangan tertulisnya mengatakan Kegiatan Donor darah ini merupakan salah satu rangkaian dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

Baca Juga : PMI Sulsel Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Pemkab Luwu untuk Korban Bencana

Dia menyebut giat donor darah ini juga bertujuan untuk menanamkan kepada anggota Polda Sulsel untuk dapat memberikan sumbangsih dalam hal kebutuhan pasokan darah bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Saya berharap kegiatan donor darah dapat membantu ketersediaan darah di PMI Kota Makassar, dengan demikian, diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan darah,” harapnya.

Sementara itu, Kordinator pelaksana donor darah di Polda Sulsel, Asnany menjelaskan sebanyak 422 kantong darah berhasil dikumpulkan, nantinya akan disumbangkan ke PMI Kota Makassar.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News12 Mei 2024 21:21
Pj Gubernur Sulsel Pastikan Pembangunan Stadion Sudiang Telah Dianggarkan di APBN
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pembangunan Stadion Sudiang telah resmi dianggarkan di Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). Penjabat Gubern...
Makassar12 Mei 2024 20:44
Lepas Kloter 1 Jemaah Haji Embarkasi Makassar, Pj Gubernur: Luruskan Niat Hanya untuk Beribadah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam suasana yang penuh haru dan semangat, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, resmi melepas Cal...
Politik12 Mei 2024 20:32
Rakhmat Kasim Bertemu Rahmat Masri Bandaso di Jakarta, Potensi Berpaket di Pilwali Palopo
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinamika politik menjelang Pilwali di Kota Palopo semakin meningkat. Setelah beberapa bakal calon telah memasang atri...
OPD12 Mei 2024 20:10
Cicu Atensi Khusus Jalan Hertasning, Minta Pemprov Segera Lakukan Perbaikan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Belum lama ini ruas jalan yang berada di Letjend Hertasning Kota Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali memakan k...