Logo Sulselsatu

Taufan Pawe Sembelih 4 Hewan Kurban di Kantor DPD Golkar Parepare

Asrul
Asrul

Kamis, 29 Juni 2023 15:33

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, PAREPARE – Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Selatan, Taufan Pawe sembelih hewan qurban sebanyak 4 ekor sapi milik DPD Golkar Parepare di Kantor DPD Partai Golkar Parepare. Kamis, 29 Juni 2023.

Dalam pemotongan hewan qurban kali ini, turut hadir Ketua DPD Golkar Parepare yakni Erna Rasyid Taufan, bakal calon legislatif (Bacaleg), pengurus DPD Partai Golkar Parepare serta PK/PL se-Kota Parepare, serta elemen masyarakat.

Wali Kota Parepare, Taufan Pawe ini juga mengatakan bahwa hewan yang akan disembelih ini akan menjadi syafaat serta manfaat bagi yang berqurban, dan juga sifat – sifat yang tidak baik yang berada dalam diri kita ini semoga dihilangkan oleh Allah SWT.

Baca Juga : Tiba di Parepare, Pj Gubernur Sulsel Tebar Benih Udang Vaname dan Tanam Pisang Cavendish

“Semoga dengan berqurbannya kita di sini, menjadi syafaat dan manfaat bagi kita yang berqurban, sifat – sifat buruk yang ada dalam diri kita semoga hilang karna kita qurbankan hewan/binatang, jadi sifat kebinatangan, tidak ada dalam diri kita”, katanya dalam sambutannya di depan para kader DPD Golkar Parepare.

Ia menambahkan bahwa sebanyak 4 ekor sapi yang diqurbankan karna partai Golkar nomor 4 pula, berarti mengandung 4 unsur elemen alam yaitu tanah, api, angin dan air.

“Alhamdulillah sebanyak 4 ekor sapi yang diqurbankan sama dengan partai Golkar itu sendiri nomor 4 juga, yang berarti pula 4 unsur elemen alam, ada tanah, api, angin dan air”, ucapnya lagi.

Baca Juga : Sebut Taufan Pawe Pemimpin Masa Depan Sulsel, Nurdin Abdullah Siap Menangkan Golkar

Taufan Pawe juga menyampaikan tentang kebaikan berbagi, kebaikan dapat dilakukan kapan saja, bukan cuma di hari raya idul adha yang dibagikan daging sapi, tapi DPD Golkar Parepare bisa membantu kebaikan dengan beberapa programnya untuk masyarakat.

“Kebaikan bukan cuma dilakukan pada Idul adha saja, kebaikan dapat dilakukan oleh DPD Golkar Parepare dengan programnya, contoh kader menyiapkan tenda kerucut dan kursi yang berwarna kuning, jadi ketika ada acara di masyarakat bisa langsung digunakan tanpa ada bayaran, nah itu baru namanya action ke masyarakat, pastinya masyarakat melihat partai Golkar dengan kepeduliannya”, harapnya untuk DPD Partai Golkar Parepare.

Dengan merujuk penyampaiannya dengan program partai, Taufan Pawe akan mewakafkan 2 tenda kerucut ke DPD Golkar Parepare untuk dipergunakan sebaik mungkin. Selain itu, kepada panitia qurban untuk membagikan daging 4 ekor sapi tersebut kepada orang yang membutuhkan, sehingga terbagi secara merata di elemen masyarakat.

Baca Juga : Taufan Pawe Kunjungi Pasar di Pekkae dan Takkalasi Barru, Pedagang Siap Menangkan ke Senayan

“Saya akan mewakafkan 2 tenda kerucut, dipergunakan sebaik mungkin, intinya diperuntukkan untuk masyarakat ketika ada kegiatan atau acaranya. Selain itu, saya berharap kepada panitia qurban untuk membagikan dagingnya secara merata kepada masyarakat yang membutuhkan”, pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video04 Maret 2024 21:33
VIDEO: Kebakaran di Samping SPBU Tomoni, Satu Truk Terbakar
SULSELSATU.com – Sebuah insiden kebakaran terjadi di sebelah SPBU Tomoni, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur pada hari Minggu (3/3/2024). Ke...
Video04 Maret 2024 20:39
VIDEO: Mulai Tahun Ini, PPPK Makassar Bakal Nikmati TPP
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK di lingkup Pemerintah Kota Makassar mulai tahun 2024 ini sudah d...
Bisnis04 Maret 2024 19:14
TelkomGroup Perkuat Portofolio Bisnis, NeutraDC Selesaikan Konsolidasi Data Center Telin Singapore
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya yang berfokus pada bisnis data center, NeutraDC (Telkom Data Ekosistem) telah menyele...
Video04 Maret 2024 18:30
VIDEO: Damkar Evakuasi Pegawai yang Terjebak di Lift Puskesmas Kassi-Kassi Makassar
SULSELSATU.com – Seorang pegawai terjebak di lift Puskesmas Kassi-Kassi, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Senin (4/3/2024). Sejumlah petugas dam...