Logo Sulselsatu

Satu Hati Honda Jagoanku dengan Suporter PSM Gaungkan Garansi Rangka 5 Tahun

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Sabtu, 04 November 2023 12:08

Suporter PSM Makassar bersama dengan Honda Jagoanku kibarkan spanduk garansi 5 tahun rangka motor di Stadion BJ Habibie. Foto: Istimewa
Suporter PSM Makassar bersama dengan Honda Jagoanku kibarkan spanduk garansi 5 tahun rangka motor di Stadion BJ Habibie. Foto: Istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Suporter PSM Makassar, The Macz Man mengibarkan spanduk besar tentang garansi 5 tahun semua motor Honda saat PSM melawan Persija Jakarta di Stadion Gelora B.J. Habibie, Kota Parepare, Jumat (3/11/2023).

Pengibaran spanduk tersebut menjadi bukti Satu Hati Honda Jagoanku dengan suporter PSM. Selain menjadi sponsor PSM, Honda Jagoanku pun rutin menggelar aktivasi bersama fan klub berjuluk Juku Eja tersebut.

Marketing Manajer Astra Motor Sulselbar Kresna Murti mengucapkan terima kasih kepada fans PSM Makassar yang turut menggaungkan komitmen Honda untuk memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen.

Baca Juga : Pemenang Safety Riding Competition Regional Bakal Wakili Asmo Sulsel di Ajang AHSRIC 2024

“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya untuk menggelorkan komitmen Honda dalam memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Salah satunya Garansi Rangka 5 Tahun untuk semua sepeda motor Honda,” ucap Kresna.

Menurut Kresna, dukungan Honda kepada PSM Makassar pun sudah terjalin selama 5 tahun atau sejak 2018. Dari tahun ke tahun, dukungan terus membesar. Hal itu terbukti pada 2021 saat Honda Jagoanku menjadi sponsor utama klub berjuluk Juku Eja tersebut.

Untuk musim 2023/2024 kata Kresna, tidak hanya logo Honda yang menempel di depan jersi PSM, tetapi juga logo Astra Motor. Menurutnya, itu memperlihatkan kesetiaan Honda dan Astra Motor kepada PSM.

Baca Juga : Simak Tips Asmo Sulsel Mengenali Gejala Motor Harus Turun Mesin

Honda Jagoanku dan PSM Makassar mempunyai tekad yang sama yaitu ingin jadi Jagoannya Masyarakat Makassar. Karena itu, kami senantiasa ingin mendukung penuh skuad Juku Eja dalam mengarungi setiap laga dan meraih prestasi,” ucapnya.

Garansi Rangka

PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer) untuk setiap sepeda motor baru yang diterima konsumen sejak 25 Oktober 2023. Garansi tersebut sebagai jaminan kualitas produk dan kenyamanan untuk konsumen.

Baca Juga : Yuk Main Bareng di Honda Makassar Culinary Night 2024, Ada 88 Tenant Kuliner Menanti

Periode baru masa garansi ini juga berlaku untuk semua model sepeda motor yang dipasarkan AHM, termasuk jenis sepeda motor skutik, cub, sport, motor listrik, hingga big bike.

Perlindungan menyeluruh pada semua sepeda motor Honda juga diberikan melalui jaminan garansi dengan perpanjangan jarak tempuh pada komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. Jaminan garansi terbaru ini berlaku untuk semua sepeda motor yang diproduksi AHM dan sepeda motor Honda kelas premium.

Kresna menuturkan, garansi tersebut menjadi bentuk apresiasi AHM atas kepercayaan dan loyalitas konsumen terhadap sepeda motor Honda.

Baca Juga : Peduli Korban Banjir, Astra Motor Sulsel Salurkan Bantuan Kemanusiaan

“AHM ingin meningkatkan kepuasan, kesenangan, dan kebebasan konsumen setia Honda dalam menikmati sensasi berkendara dengan teknologi dan layanan purna jual terbaik kami yang tersebar luas di penjuru Indonesia,” ucap Kresna.

Untuk memastikan kenyamanan dan keamanan berkendara para pemilik sepeda motor Honda berteknologi eSAF yang menerima sepeda motornya sebelum tanggal 25 Oktober 2023, AHM kembali mengundang untuk mendatangi bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) terdekat atau dapat menghubungi layanan 24 jam contact center Honda 1-500-989 untuk mendapatkan Layanan Cek Rangka yang telah buka sejak Agustus lalu.

Konsumen dapat melakukan pemeriksaan dan mendapat penanganan rangka eSAF sepeda motornya tanpa dikenakan biaya.

Baca Juga : Tips Astra Motor Sulsel: Ganti Oli Secara Berkala dan Tepat Waktu Jaga Ketahanan Mesin

Kompetensi para teknisi AHASS juga dikalibrasi oleh AHM setiap tahun melalui kompetisi Technical Skill Contest yang diadakan dari tingkat regional, nasional, Asia, hingga level global.

Kualitas teknisi AHASS bahkan telah diakui dunia seiring adanya capaian terbaru mengharumkan nama bangsa saat Masngudin, teknisi dari wilayah main dealer Jawa Barat PT Daya Adicipta Motora, berhasil meraih predikat terbaik sebagai juara dunia pada Honda Global Technician Contest Motorcycle (GTC) 2023 kategori motor reguler (commuter), di Honda Technical College Kanto, Tokyo, Jepang, 7-8 Oktober 2023.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News12 Mei 2024 21:21
Pj Gubernur Sulsel Pastikan Pembangunan Stadion Sudiang Telah Dianggarkan di APBN
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pembangunan Stadion Sudiang telah resmi dianggarkan di Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN). Penjabat Gubern...
Makassar12 Mei 2024 20:44
Lepas Kloter 1 Jemaah Haji Embarkasi Makassar, Pj Gubernur: Luruskan Niat Hanya untuk Beribadah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dalam suasana yang penuh haru dan semangat, Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin, resmi melepas Cal...
Politik12 Mei 2024 20:32
Rakhmat Kasim Bertemu Rahmat Masri Bandaso di Jakarta, Potensi Berpaket di Pilwali Palopo
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Dinamika politik menjelang Pilwali di Kota Palopo semakin meningkat. Setelah beberapa bakal calon telah memasang atri...
OPD12 Mei 2024 20:10
Cicu Atensi Khusus Jalan Hertasning, Minta Pemprov Segera Lakukan Perbaikan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Belum lama ini ruas jalan yang berada di Letjend Hertasning Kota Makassar Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali memakan k...