Logo Sulselsatu

Kepala Desa Sassa Ucap Syukur Ada Abang Fauzi di Senayan Perjuangkan Kepentingan Warga

Asrul
Asrul

Kamis, 04 Januari 2024 21:44

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, LUWU UTARA – Hadirnya program Pamsimas aspirasi dari Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi, 65 Kepala Keluarga (KK) di Dusun Kumbari, Desa Sassa Kecamatan Baebunta kini tidak lagi kesulitan mendapatkan layanan air bersih.

Hal itu disampaikan langsung oleh Kepala Desa Sassa, Syukur saat Anggota Komisi V DPR RI Muhammad Fauzi saat melakukan reses sekaligus meninjau langsung bangunan dari program Pamsimas itu. Kamis (4/1/2024)

“Kami sangat bersyukur dengan adanya program Pamsimas aspirasi Abang Fauzi (Muhammad Fauzi) ini, karena telah memudahkan masyarakat kami untuk mendapatkan layanan air bersih. Dari program ini ada 65 KK yang terlayani khususnya di Dusun Kumbar,” kata Kepala Desa Sassa, Syukur.

Baca Juga : Berhadiah Sepeda Motor, Muhammad Fauzi Bersama Polres Luwu Utara Gelar Nobar Timnas U-23

Syukur menambahkan, sejak puluhan tahun berdirinya Dusun Kumbari, Muhammad Fauzi anggota DPR RI pertama yang datang berkujung.

“Kami sangat berterimakasih dan bersyukur Abang Fauzi sudah mau datang, tidak hanya sekedar datang berkunjung tapi juga mempehatikan masyarakat kami, buktinya hadirnya program Pamsimas ini dan disampaikan tahun 2024 ini ada bedah rumah juga,” ungkapnya.

Sementara itu Anggota Komisi V DPR RI Fraksi Golkar Muhammad Fauzi menyampaikan kepada seluruh masyarakat Desa Sassa khususnya yang ada di Dusun Kumbari untuk sama sama menjaga Pamsimas ini dengan baik, agar kedepan infrastruktur untuk air bersih ini terus terjaga dan dapat dimanfaatkan dengan baik.

Baca Juga : 25 Tahun Luwu Utara, Pj Gubernur Bahtiar Apresiasi Pencapaian Pembangunan Daerah

“Tugas kita semua sekarang bagaimana kita jaga, kita rawat apa yang sudah ada ini agar kita bisa manfaatkan dalan jangka waktu yang lama. Semoga saja hadirnya program ini paling tidak sedikit memberi solusi kepada masyarakat terkait masalah layanan air bersih selama ini,” kata Muhammad Fauzi.

Pria yang akrab disapa Abang Fauzi itu menambahkan, program program aspirasi yang ia bawa untuk masyarakat adalah buah dari pesta demokrasi.

“Kenapa begitu, karena saya tidak bisa melakukan semua ini tanpa peran masyarakat juga. Perannya dimana.? saat masyarakat memilih saya saat pemilu 2019 yang lalu, karena saya dipilih jadi memang sudah seharusnya saya memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat melalui program program aspirasi saya di komisi V,” ungkap Fauzi.

Baca Juga : Serahkan Bantuan, Muhammad Fauzi Komitmen Bantu Pemda Lutra Atasi Persoalan Banjir

Jelang pemilu 14 Februari 2024 mendatang, Fauzi mengingatkan masyarakat untuk datang ke TPS menggunakan hak pilihnya dan memilih calon calon yang dinilai dapat memperjuangkan daerah kita.

“Jangan tidak hadir, karena jika kita ingin adanya perubahan maka datang ki semua ke TPS gunakan hak pilihta dan sebelum memilih kenali baik baik setiap calon yang ada. Jangan gadaikan suara kita dengan sejumlah uang, karena jika itu dilakukan jangan mengharapkan adanya perubahan atau pembangunan di daerah kita,” pesan suami Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani itu.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News12 Mei 2024 11:49
Pelindo Jasa Maritim Sinergi Bersama Pengguna Jasa Wujudkan K3 di Pelabuhan
PT Pelindo Jasa Maritim (SPJM) yang merupakan salah satu subholding PT Pelabuhan Indonesia (Persero) menggelar sosialisasi demi meningkatkan safety aw...
Lifestyle11 Mei 2024 20:47
Muqaddimal Mukrimin Asal Pattalassang Raih Best Social Media Duta Anak Gowa 2024
Muqaddimal Mukrimin, siswa berprestasi SMP Bosowa School Makassar berhasil meraih predikat Duta Anak Best Social Media Kabupaten Gowa 2024. ...
Video11 Mei 2024 18:53
VIDEO: Oknum Dokter Digerebek Diduga Berselingkuh di Halaman RS Wahidin Sudirohusodo Makassar
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan dua oknum dokter digerebek. Kedua dokter tersebut diduga berselingkuh. Kejadian ini terjadi di hala...
Video11 Mei 2024 16:34
VIDEO: Orang Tua Wisudawan Berjalan Kaki Pulang untuk Mewujudkan Nazar
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan orang tua wisudawan pulang dengan berjalan kaki. Tindakan tersebut merupakan bagian dari sebuah naz...