Logo Sulselsatu

Taufan Pawe Kunjungi Pasar di Pekkae dan Takkalasi Barru, Pedagang Siap Menangkan ke Senayan

Asrul
Asrul

Kamis, 08 Februari 2024 11:15

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, BARRU – Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) memanfaatkan sisa waktu kampanye dengan menyapa pedagang dan pengunjung Pasar Pakkae dan Pasar Takkalasi Kabupaten Barru, Rabu, 8 Februari 2024.

Disana Taufan Pawe berinteraksi dan menerima aspirasi langsung masyarakat yang beriterkasi disana. Mantan Wali Kota Parepare dua periode mendapat sambutan antusias.

Jamal, salah satu pedagang mengaku pendukung setia Taufan Pawe. Dukungan tersebut dikarenakan karena kinerja Taufan Pawe sudah terbukti mampu membawa perubahan dan kemajuan Kota Parepare.

Baca Juga : Taufan Pawe Garansi Penentuan Cakada dan Pimpinan DPRD Golkar Tanpa Mahar

“Kami sekeluarga selalu jalan-jalan ke Kota Parepare. Disana sangat maju dan bersih. Dulu sebelum bapak Taufan Pawe menjabat, Parepare tidak seperti itu. Sehingga kami tentunya memilih caleg yang terbukti kinerjanya,” katanya.

Dirinya juga memuji pasar tradiosional Kota Parepare yang tertata baik seperti Pasar Sumpang Minangae dan Pasar Senggol. Menurutnya, di tangan Taufan Pawe, dua pasar tersebut berubah sehingga menaikkan pendapatan pedagang.

“Dua pasar tersebut berubah total. Bersih dan modern. Sehingga interaksi ekonomi lancar membuat pendapatan pedangan naik. Semoga bapak Taufan Pawe terpilih agar bisa mendorong pemerintah perhatikan pasar di Barru,” katanya.

Baca Juga : Muda dan Energik, Airlangga Hartaro Dukung Zulham Arief Maju Pilkada Takalar

Sementara Caleg DPR RI Dapil II Partai Golkar Nomor Urut 4, Taufan Pawe (TP) mengatakan, kader Golkar sesungguhnya memiliki doktrin karya kekaryaan. Hal tersebut ia telah buktikan selama memimpin Kota Parepare selama dua periode.

“Kader Golkar sesungguhnya dikenal dengan karya kekaryaannya. Berprestasi, bermanfaat, memperhatikan, dan selalu ada di hati masyarakat,” kara Taufan Pawe.

Ketua Golkar Sulsel ini menambahkan, sebagai kader Pohon Beringin, pengabdian dirinya kepada masyarakat harus terus berlanjut. Dirinya ingin terus menjadi pelayan masyarakat Sulsel.

Baca Juga : Taufan Pawe Janji Penentuan Cakada di Golkar Terbuka dan Transparan

“Saya akan tetap kembali menjadi pelayanan kita semua dari Senayan. Ini bukan janji politik, Saya sudah buktikan apa yang saya lakukan di Parepare. Saya tidak akan membuat malu kita semua,” pungkasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video13 Mei 2024 23:17
VIDEO: Kecelakaan Lalu Lintas di Belopa, Mobil Tabrak Rumah Warga dan Mobil Terparkir
SULSELSATU.com – Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Topoka, Belopa, Luwu. Sebuah mobil menabrak sebuah rumah warga dan merusak 1 un...
Video13 Mei 2024 21:49
VIDEO: Momen Presiden Jokowi Bersimpuh saat Membeli Pisang di Pasar di Sultra
SULSELSATU.com – Momen Presiden Joko Widodo bersimpuh saat membeli pisang saat mengunjungi pasar di Sulawesi Tenggara. Dalam video terlihat Pres...
Video13 Mei 2024 20:47
VIDEO: Momen Presiden Jokowi Dihadang Warga saat Kunjungan di Muna
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan iring-iringan Presiden Joko Widodo dihadang oleh warga. Momen ini saat Jokowi melakukan kunjungan d...
Lifestyle13 Mei 2024 19:15
Pegadaian Hadirkan The Gade Tower Konsep Green Building, Panel Tata Surya Jadi Sumber Energi
PT Pegadaian menghadirkan The Gade Tower dengan konsep green building di Jalan Kramat Raya No.162 Jakarta Pusat. Gedung baru ini diresmikan Wakil Ment...