Logo Sulselsatu

Imam Fauzan Siapkan Rijal Maju Pilkada Bulukumba, Jabbar Idris di Luwu

Asrul
Asrul

Selasa, 23 April 2024 13:19

Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan saat memberi keterangan ke wartawan. Foto/SS
Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan saat memberi keterangan ke wartawan. Foto/SS

SULSELSATU.com, MAKASSAR – DPW PPP Sulsel sudah menyiapkan sejumlah kadernya untuk ikut bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bulan November 2024.

Setidaknya ada 9 orang kader tulen PPP yang diminta untuk menyiapkan diri berkontestasi bagi sebagai calon bupati/wakil bupati maupun calon walikota/wakil walikota.

Mereka adalah, Amir Uskara di Pilkada Gowa, Burhanuddin Baharuddin Takalar, Imam Taufik Jeneponto, Rijal Bulukumba, Andi Sugiarti Mangun Karim Bantaeng, Andi Nurhidayati Soppeng, Arizaldi Aras Barru, Saharuddin Enrekang dan Jabbar Idris di Luwu.

Baca Juga : Temui Muhaimin Iskandar, Jabbar Idris Optimis Kendarai PKB di Pilkada Luwu

Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan mengataka, bahwa PPP di Sulsel akan kembali mengukir sejarah baru pada kontestasi Pilkada 2024, mengingat sejumlah kader potensialnya bakal ikut bertarung di Pilkada.

“PPP akan menciptakan sejarah baru nanti di Pilkada, karena akan ada kader-kadernya yang akan menjadi kepala daerah,” ujar Imam kepada wartawan, Selasa (23/4/2024).

Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel itu menyampaikan bahwa para kader-kader ini diminta untuk membangun komunikasi secara intens dengan lintas tokoh maupun parpol untuk berkoalisi bagi yang tidak bisa mengusung sendiri.

Baca Juga : Danny-Indira Kompak Kunjungi Markas PPP Sulsel, Tanda-tanda Diusung di Pilkada?

“Tentu saja kader-kader yang disiapkan untuk maju Pilkada akan membangun komunikasi, ini kan suasananya masih sangat cair dan dinamis,” tuturnya.

Khusus di Pilkada Bulukumba dan Luwu, Imam menyampaikan bahwa Rijal maupun Jabbar Idris adalah kader muda PPP yang mumpuni untuk maju dalam kontestasi.

“Kita tahu bagaimana kemampuan Haji Rijal yang saat ini masih menjabat Ketua DPRD Bulukumba, begitu juga dengan Pak Jabbar Idris di Luwu, pengalaman beliau sebagai anggota DPRD Sulsel saya pikir cukup untuk membangun daerahnya,” ungkap Imam.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video13 Mei 2024 23:17
VIDEO: Kecelakaan Lalu Lintas di Belopa, Mobil Tabrak Rumah Warga dan Mobil Terparkir
SULSELSATU.com – Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Topoka, Belopa, Luwu. Sebuah mobil menabrak sebuah rumah warga dan merusak 1 un...
Video13 Mei 2024 21:49
VIDEO: Momen Presiden Jokowi Bersimpuh saat Membeli Pisang di Pasar di Sultra
SULSELSATU.com – Momen Presiden Joko Widodo bersimpuh saat membeli pisang saat mengunjungi pasar di Sulawesi Tenggara. Dalam video terlihat Pres...
Video13 Mei 2024 20:47
VIDEO: Momen Presiden Jokowi Dihadang Warga saat Kunjungan di Muna
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan iring-iringan Presiden Joko Widodo dihadang oleh warga. Momen ini saat Jokowi melakukan kunjungan d...
Lifestyle13 Mei 2024 19:15
Pegadaian Hadirkan The Gade Tower Konsep Green Building, Panel Tata Surya Jadi Sumber Energi
PT Pegadaian menghadirkan The Gade Tower dengan konsep green building di Jalan Kramat Raya No.162 Jakarta Pusat. Gedung baru ini diresmikan Wakil Ment...