Logo Sulselsatu

Nasabah Makassar Menang Ioniq 5 Undian Transaksi QRIS Livin’ by Mandiri Bersama Indomaret

Sri Wahyu Diastuti
Sri Wahyu Diastuti

Jumat, 31 Mei 2024 12:47

Penyerahan hadiah Ioniq 5 dalam undian transaksi QRIS Livin' by Mandiri bersama Indomaret. Foto: Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com.
Penyerahan hadiah Ioniq 5 dalam undian transaksi QRIS Livin' by Mandiri bersama Indomaret. Foto: Sri Wahyu Diastuti / Sulselsatu.com.

SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyerahkan hadiah mobil Hyundai Ioniq 5 kepada pemenang Program Undian Transaksi QRIS Livin’ by Mandiri.

Hadiah utama itu dimenangkan oleh nasabah Bank Mandiri asal Makassar. Penyerahan dilakukan di salah satu cabang Indomaret di Makassar pada Jumat (31/5/2024).

Program Undian Transaksi QRIS Livin’ by Mandiri diluncurkan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah Bank Mandiri yang aktif bertransaksi menggunakan QRIS melalui aplikasi Livin’ by Mandiri di gerai Indomaret, Point Coffee, dan Ceriamart.

Baca Juga : Kalla Kars Sasar Konsumen dari Nasabah Prioritas Bank Mandiri

Undian Transaksi QRIS Livin’ by Mandiri berlangsung dari 1 Desember 2023 hingga 29 Februari 2024.

Senior Vice President PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Trilaksito Singgih Hudanandra menyampaikan, kolaborasi ini menandakan komitmen Bank Mandiri dalam mendukung digitalisasi layanan perbankan dan meningkatkan kepuasan nasabah melalui berbagai program inovatif.

Program ini juga jadi langkah Bank Mandiri mendukung campaign Environmental, Social, and Governance (ESG) secara berkelanjutan.

Baca Juga : Transaksi Bank Mandiri Regional X Sulawesi dan Maluku Sudah 97 Persen Digital

Bank Mandiri juga berharap program seperti ini dapat terus memotivasi nasabah untuk menggunakan Livin’ by Mandiri yang akan menjadi sahabat transaksi finansial digital yang aman, cepat, dan praktis,” kata Trilaksito.

Marketing Communication Executive Director PT Indomarco Prismatama Bastari Akmal menyampaikan, kolaborasi promosi Livin’ by Mandiri dengan Indomaret tentunya merupakan sinergi bisnis yang tepat dan efektif.

“Program ini tepat dalam mengantisipasi era digital dan perubahan lifestyle dari masyarakat, khususnya generasi milenial,” jelas Bastari.

Baca Juga : VIDEO: Bank Mandiri Bagi 1.750 Santunan kepada Masyarakat di Sulawesi dan Maluku

Pemenang hadiah utama Ioniq 5, Andri Purwanto adalah seorang nasabah asal Makassar.

“Saya juga tidak tahu bagaimana bisa menang. Saya hanya sering beli di Indomaret seperti kopi pakai Livin’. Transaksinya bahkan biasanya kurang dari Rp50 ribu,” kata Andri.

Selain Andri, Bank Mandiri juga menyerahkan hadiah lainnya yaitu satu batang emas 10 Gram kepada Muh Afrizal Febrians dan satu unit Hp Samsung A54 5G kepada Nurhajraturrahmi.

Baca Juga : Bank Mandiri Berbagi Kebaikan Ramadan dengan Santuni 1.750 Anak Yatim dan Duafa di Sulawesi dan Maluku

Program Undian Transaksi QRIS Livin’ by Mandiri menyiapkan Ioniq 5 sebagai hadiah utama. Juga berbagai hadiah menarik lainnya seperti lima Motor Listrik Volta, 10 Emas 10 gram, 25 Samsung A54 5G, dan 200 voucher belanja iKupon senilai Rp200 ribu kepada ratusan pemenang lainnya.

Sebelumnya, seluruh pemenang telah diumumkan melalui website resmi dan media sosial Bank Mandiri.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

News22 Juni 2024 23:17
Profesionalisme Pewarta Foto Jadi Tema Musda VI PFI Makassar
Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kota Makassar akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) VI pada Senin (24/6/2024) di Hotel Claro Makassar....
Politik22 Juni 2024 17:07
Semakin Intens Bertemu, Akankah Paket IA-MAKI Akan Bersanding di Pilkada 2024?
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kontestasi politik lima tahunan di Kabupaten Bantaeng semakin hari semakin memanas dan dinamis. Hingga saat ini, belu...
Politik22 Juni 2024 17:07
HPMT Gandeng Bawaslu Makassar dan KPID Sulsel Bahas Potensi Konflik Pilkada Serentak
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penyelenggaraan Pilkada serentak November 2024 mendatang diharapkan tidak menghadirkan konflik yang bisa membuat keut...
News22 Juni 2024 16:30
Masyarakat Apresiasi Komitmen Keberlanjutan PT Vale
PT Vale Indonesia Tbk (PT Vale) menanam pohon pada area rehabilitasi Daerah Aliran Sungai (DAS) seluas 200 hektar (ha) di Bali....