Logo Sulselsatu

Tewas Setelah Setubuhi Sang Kekasih di Hotel

Asrul
Asrul

Sabtu, 15 Juni 2019 18:08

Tewas Setelah Setubuhi Sang Kekasih di Hotel

SULSELSATU.com – Seorang pria bernama Sanusi, asal Malang tewas setelah berhubungan badan dengan pacarnya, AD (37) di sebuah hotel di Selorejo, Kabupaten Blitar, Sabtu (15/6/2019).

Berdasarkan keterangan perempuan tersebut, usai berhubungan badan, kekasihnya itu sempat tertidur. Namun, menurutnya, setelah terbangun pada subuh tadi, Sanusi sempat mengeluh sakit di bagian perut.

AD berusaha menolong dengan memijit kekasihnya, namun pria tersebut malah tidak bergerak. Panik dan melaporkan hal tersebut kepada penjaga hotel yang kemudian mendatangkan petugas medis untuk memeriksa Sanusi di kamar. S sudah tak bernyawa.

“Berdasarkan keterangan dari keluarga, S (Sanusi) memiliki penyakit maag akut,” ujar Kasubag Humas Polres Blitar Iptu Moh Burhanudin.

Sejoli itu diketahui berasal dari kecamatan yang sama yaitu Kalipare, Malang. Namun pada Jumat (14/6/2019) lalu, Sanusi menelpon untuk meminta AD menemuinya di Tulungangung.

Setelah keduanya bertemu di Tulungagung, keduanya kembali ke arah Malang dengan menumpang angkutan bus. Namun, di tengah perjalanan, keduanya turun di perbatasan Blitar dan Malang yaitu di Selorejo untuk menginap di Penginapan Maharani.

Burhan mengatakan polisi sudah memeriksa jasad Sanusi secara forensik dan memastikan tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

 Komentar

 Terbaru

Sulsel20 Mei 2022 22:12
Kinerja Pemkab Barru Kelola Keuangan Raih 8 Kali WTP
SULSELSATU.com, BARRU – Kinerja Pemkab Barru dalam mengelola keuangan menuai hasil penilaian Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI dengan Opini atas...
Sulsel20 Mei 2022 21:32
Gubernur Sulsel Harap Produktivitas Masyarakat Meningkat Pasca Rehab DI Cenrana
SULSELSATU.com, WAJO – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan kembali melanjutkan penanganan pada Daerah Irigasi Cenrana di Kabupaten Wajo untuk t...
Video20 Mei 2022 21:28
VIDEO: Bikin Heboh, Fans NCT Dream Berlarian Kejar Idolanya
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan ribuan fans NCT Dream berlarian mengejar idolannya. Aksi fans NCT Dream di bandara Soekarno-Hatta v...
OPD20 Mei 2022 21:21
Dispora Sulsel Usulkan Bonus untuk Atlet Sulsel Peraih Medali di Sea Games Vietnam
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulsel, mengusulkan untuk memberi ...