Logo Sulselsatu

Jadi Irup HKN, Dandim 1403 Sawerigading Tekankan Hal Ini

Asrul
Asrul

Senin, 17 Juni 2019 10:56

Jadi Irup HKN, Dandim 1403 Sawerigading Tekankan Hal Ini

SULSELSATU.com, PALOPO – Pemerintah Kota Palopo menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang dilaksanakan di Lapangan Pancasila Kota Palopo, Senin (17/6/2019).

Dandim 1403/Swg, Letkol Inf M. Imasfy selaku inspektur uacara dalam mengawali sambutannya mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1440 H kepada seluruh masyarakat Kota Palopo yang merayakan.

“Kita berharap agar hikmah yang telah kita raih selama bulan suci ramadan dapat termanifestasi dalam sikap dan perilaku pada kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Baca Juga : Peringati HKN ke-57, IDI Bersama dengan Dinkes Sinjai Gelar Fun Bike dan Senam

“Selain itu berharap momentum Hari Kesadaran Nasional tidak hanya menjadi rutinitas belaka, akan tetapi dapat memberikan motivasi kepada seluruh aparat untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Sebagai aparatur negara yang telah diberikan amanah memegang jabatan kiranya agar terus berupaya mengembangkan tugas pokok dan fungsi dengan baik, mampu menyatukan pola pikir dan tindakan serta memupuk rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara sehingga mampu berkontribusi dalam pembangunan di Kota Palopo.

“Saat ini kita sedang memasuki musim penghujan, saya mengingatkan kepada setiap masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan, bersihkan sampah yang dapat menampung air hujan dan menjadi sarang nyamuk Aedes Aegypti.

Baca Juga : Pimpin Upacara HKN, Ini Pesan Wabup Jeneponto

Hadir pula dalam upacara hari Wakil Wali Kota Palopo, Ir. H. Rahmat Masri Bandaso, unsur Forkopimda, para kepala perangkat daerah lingkup Pemerintah Kota Palopo, Kabag Humas Setda Kota Palopo Eka Sukmawati, Camat, Lurah, dan pejabat lainnya, serta peserta upacara Hari Kesadaran Nasional.

Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

 Komentar

 Terbaru

Video05 Desember 2022 22:40
VIDEO: Panggung Acara Anies Baswedan di Pekanbaru Ambruk
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan panggung acara Rapat Akbar Relawan Anies Baswedan di Pekanbaru roboh. Video tersebut terjadi saat r...
Ekonomi05 Desember 2022 19:35
Selamatkan Masyarakat Dari Jerat Rentenir, Perempuan Ini Sukses Jadi Agen BRILink dan UMi
  SULSELSATU.com – Siapapun bisa menjadi AgenBRILink yang sukses asal memiliki kemauan. Ini terbukti pada sosok wanita asal Barito Kuala, Banja...
Video05 Desember 2022 19:10
VIDEO: Pertandingan Latto-latto di Soppeng, Dua Bocah Bertanding Sampai 4 Jam 47 Menit
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan 2 orang tengah bertanding bermain latto-latto untuk memperebutkan 1 unit sepeda. Juara 1 merupakan ...
Kriminal05 Desember 2022 18:30
Kasus Pembuangan Bayi Marak Terjadi, Tiga Bulan Terakhir Ada Enam Kasus
Kasus pembuangan bayi marak terjadi di Kota Makassar ...