Logo Sulselsatu

Warga Tallo Lolos Seleksi KDI Temui Rudianto Lallo

Asrul
Asrul

Sabtu, 29 Juni 2019 16:40

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Warga Kota Makassar patut berbangga, salah satu putri terbaik kota ini bernama Dian Ananda Safitri berhasil lolos seleksi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2019 yang digelar di Gedung Phinisi UNM 22 sampai 23 Juni.

Usai dinyatakan lolos audisi, Dian langsung menemui Wakil Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo (RL) di ruang kerjanya, Jalan AP Pettarani, Sabtu (29/6/2019).

Dalam pertemuan itu, Dian memohon dukungan RL selaku pimpinan DPRD Makassar agar perjuangannya dipentas KDI bisa mengharumkan nama kota yang dijuluki Anging Mammiri.

Baca Juga : Rudianto Lallo Berhasil Amankan 1 Kursi DPR RI Usai PPP Gagal Raih Parliamentary Threshold 4 Persen

“Alhamdulillah seleksi di Makassar saya dinyatakan lolos, selanjutnya akan audisi di Jakarta. Mohon dukungan Pak Rudi agar perjuangan saya bisa membuahkan hasil yang maksimal,” kata Dian.

Tidak hanya itu, Dian juga meminta doa restu masyarakat Sulsel terkhusus warga Kota Makassar agar memberikan dukungannya kepada dia supaya berhasil lolos audisi berikutnya.

Sementara itu, RL dalam kesempatan yang sama mengatakan dirinya secara pribadi dan anggota DPRD Makassar memberikan dukungan kepada Dian.

Baca Juga : Deretan Petahana DPRD Makassar Terancam Tumbang di Pileg 2024

“Dian ini warga di Kecamatan Tallo, dia menemui saya memohon doa restu sekaligus dukungan. Tentu saya secara pribadi memberikan dukungan dan mendoakan agar bisa masuk gerbang KDI,” ujar Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel ini.

Bapak dua anak ini pun berharap Dian mampu mengharumkan nama Makassar dalam kontes KDI yang digelar salah satu stasiun televisi nasional di Jakarta.

“Tentu kita mohon doa warga Makassar agar Dian bisa membanggakan daerah kita ini di pentas KDI 2019. Tidak mudah mengikuti kontestasi sekelas KDI, tapi saya percaya Dian bisa menaklukan kompetisi ini,” tutup RL.

Baca Juga : Apel Siaga, 1.000 Spartan Anak Rakyat Siap Menangkan Rudianto Lallo di Takalar

Penulis: Asrul
Editor: Awang Darmawan

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...
Sulsel28 Maret 2024 13:19
Wabup Gowa Ingatkan Pembangunan 2025 Harus Tepat dan Strategis
perencanaan pembangunan 2025 harus betul-betul adaptif dengan perkembangan situasi yang kita hadapi saat ini...