Logo Sulselsatu

Puncak HBA ke-59, Kajari Dapat Penghargaan dari Pemkab Sinjai

Asrul
Asrul

Senin, 22 Juli 2019 16:35

Bupati Sinjai Andi Seto Ghadisata Asapa memberikan penghargaan kepada Kajari Sinjai Noer Adi. (ist)
Bupati Sinjai Andi Seto Ghadisata Asapa memberikan penghargaan kepada Kajari Sinjai Noer Adi. (ist)

SULSELSATU.com, SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Ghadista Asapa jadi inspektur upacara pada puncak peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 di halaman Kantor Kejari Sinjai, Senin (22/7/2019).

Upacara ini turut diikuti Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, Kapolres AKBP Sebpril Sesa, Kejari Noer Adi, Dandim 1424 Letkol Inf Oo Sahrojat, Ketua DPRD Abd Haris Umar, Karutan Ince Muh Rizal, serta pejabat teras Pemkab Sinjai.

Seto yang membacakan Jaksa Agung Republik Indonesia menyampaikan bahwa memperingati Hari Bhakti Adhyaksa sepanjang sejarah perjalanannya yang ke-59 ini, segenap jajaran Kejaksaan perlu meneguhkan kembali komitmen untuk semakin meningkatkan pengabdiannya demi terwujudnya NKRI yang maju, unggul, utuh, adil, dan makmur.

Baca Juga : BRI Dinobatkan Sebagai Bank Penyedia Layanan Pembayaran Zakat Terbaik oleh BAZNAS

“Untuk itu, hendaknya kita semua memiliki pandangan yang sama dan perlu mendapat perhatian bersama. Pentingnya komitmen dan konsistensi seluruh insan Adhyaksa untuk meningkatkan kompetensi, sikap pro aktif, mendorong optimalisasi dan produktivitas berkenaan pelaksanaan tugas pokok,” ujarnya.

“Apresiasi dan penghargaan patut juga diberikan kepada jajaran Adhyaksa yang telah bekerja keras tidak mengenal lelah melakukan segenap upaya mengharumkan citra dan martabat lembaga. Melalui berbagai program yang telah dilaksanakan berkenaan tugas pokok dan fungsi selaku penegak hukum maupun kegiatan lain yang bersentuhan dengan kepentingan masyarakat secara keseluruhan, telah berhasil meraih berbagai prestasi yang cukup membanggakan,” katanya.

Usai upacara, Seto menyerahkan piagam penghargaan atas kinerja tim Pengawal dan Pengaman Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) kepada Kajari Sinjai Noer Adi, dalam upaya mendukung program Pemkab Sinjai serta atas kerja sama dalam pelaksanaan tupoksi pada bidang perdata dan tata usaha negara.

Baca Juga : Dinobatkan Sebagai ‘Maestro CEO of the Year’, Ini Sepak Terjang Dirut BRI Sunarso!

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...