Logo Sulselsatu

Ditemui Prabowo, Rachmawati Siapkan Hidangan Nasi Liwet

Asrul
Asrul

Sabtu, 27 Juli 2019 22:00

Suasana lokasi debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). INT
Suasana lokasi debat pertama Pilpres 2019, di Hotel Bidakara, Jakarta, Kamis (17/1/2019). INT

SULSELSATU.com – Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto menemui anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri menyampaikan hasil pertemuannya dengan Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri pada Rabu (24/7).

“Oh ya tentu (dibicarakan hasil pertemuan Prabowo dengan Megawati), kan sudah disampaikan kepada saya sebelum pertemuan itu,” kata Rachmawati usai menerima kunjungan Prabowo di kediamannya di Jakarta, Sabtu (27/7/2019).

Dia mengatakan Prabowo menjelaskan diundang untuk silaturahmi dengan Megawati sehingga datang, seperti halnya pertemuan dengan Presiden terpilih Joko Widodo pada Sabtu 13 Juli lalu.

Baca Juga : Mardani Ali Sera Sebut Manuver Prabowo sebagai Pembohongan Publik

Menurut dia, pembicaraan antara Jokowi-Prabowo itu berkonten ringan, dan tidak membicarakan arah koalisi Partai Gerindra ke depan.

“Pertemuan saya dengan Prabowo ini sebagai kolega, saya kebetulan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra bidang ideologi, sehingga kami membicarakan pengertian ideologi untuk kepentingan bangsa dan negara ke depan,” ujarnya.

Dia mengatakan pertemuan dengan Prabowo membahas masalah kebangsaan dan ideologi, serta tidak membahas urusan arah koalisi Gerindra setelah kontestasi Pilpres 2019.

Baca Juga : Silaturahmi Politik 4 Tokoh Dinilai Berkaitan dengan Pemilu 2024

Rachmawati mengaku dirinya menyajikan nasi liwet untuk Prabowo dalam pertemuan tersebut karena merupakan menu yang disukai mantan Danjen Kopassus tersebut.

Dalam kedatangan itu, Prabowo mengatakan dirinya dan Rachmawati membahas urusan internal partai

“Beliau kan Dewan Pembina Partai Gerindra, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra ya, kami bahas masalah masalah yang menarik saja bagi kami,” kata Prabowo.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video19 April 2024 23:42
VIDEO: Bocah Nangis saat Pemain Timnas U-23 Hadapi Pinalti Australia
SULSELSATU.com – Seorang bocah nangis tersedu saat Kiper Timnas U-23 Ernando Ari Sutaryadi menghadapi tendangan pinalti. Saat pertandingan mengh...
Pendidikan19 April 2024 21:59
Program Beasiswa KALLA Dibuka Hingga 30 April 2024 Bagi Mahasiswa di Empat Provinsi Ini
LAZ Hadji Kalla kembali menghadirkan program pemberian bantuan beasiswa pendidikan dan kepemimpinan kepada mahasiswa. ...
Video19 April 2024 21:51
VIDEO: 10 Korban Tanah Longsor di Tana Toraja Dimakamkan dalam Satu Lubang
SULSELSATU.com – 10 korban tanah longsor di Makale, Tana Toraja dimakamkan, Jumat (19/4/2024). Jenazah korban dimakamkan dalam satu lubang di Ko...
Politik19 April 2024 21:03
Yusran Lalogau Calon Tunggal NasDem di Pilkada Pangkep
ULSELSATU.com, MAKASSAR – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulsel mengusung Muhammad Yusran Lalogau (MYL) sebagai calon tunggal mengha...