Logo Sulselsatu

Bupati Kepulauan Selayar Terima Penghargaan dari BPH Migas

Asrul
Asrul

Sabtu, 28 September 2019 10:30

Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali. (Foto/Ist)
Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali. (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, JAKARTA – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar menerima penghargaan dari Badan Pengatur Hilir Minyak dan Gas Bumi (BPH Migas) pada acara Hilir Migas Expo (HME) 2019 di Assembly Hall-Senayan, Jakarta, Jumat (27/9/2019).

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Bupati Kepulauan Selayar, Muh. Basli Ali yang diserahkan oleh Wakil Menteri ESDM Alchandra Tahar.

Penghargaan ini diterima sebagai bentuk apresiasi dan dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar dalam rangka suksesnya pembangunan program Sub Penyalur BBM guna menjamin ketersediaan dan kelancaran distribusi BBM bagi masyarakat.

Baca Juga : Menko Perekonomian Apresiasi Program Isolasi Apung Terpadu, Sebut Makassar Berpotensi Turun Level

Hadir juga dalam acara tersebut Menteri Bappenas, Bambang Brodjonegoro dan Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto.

Sponsored by MGID

“Alhamdulillah kita berterima kasih dan bersyukur atas penghargaan dari BPH Migas ini, tentu kita menyadari masih banyak PR yang harus kita selesaikan terutama menyangkut persoalan BBM di daerah,” ucap Basli Ali.

Bupati Kepulauan Selayar yang didampingi Asisten Ekbangkes, Arfang Arif berharap adanya penghargaan itu bisa memotivasi untuk bekerja lebih baik lagi terutama dalam pengawasan dan pelaksanaan program sub penyalur sehingga BBM ke depannya tidak langkah lagi dan harga pun dapat terjangkau oleh masyarakat.

Baca Juga : Airlangga Hartarto Tak Terima Data Kartu Prakerja Diakses Publik

Dalam Hilir Migas Expo itu beberapa kabupaten/kota yang memperoleh penghargaan antara lain kategori penerapan kebijakan BBM satu harga dan pelaksanaan program Sub Penyalur BBM.

Editor: Kink Kusuma Rein

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama28 Oktober 2021 01:33
Wali Kota Danny Jadi Tim Penguji di Munas IAI
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) hadir dalam Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) ...
Berita Utama28 Oktober 2021 00:09
Kebakaran di Allu Tarowang Jeneponto, Bocah 8 Tahun Tewas Terbakar
SULSELSATU.com, Jeneponto – Kebakaran rumah kembali terjadi di Jeneponto. Kali ini rumah panggung milik Satturia dg Sangka (55) di Dusun Likusar...
Video27 Oktober 2021 23:20
VIDEO: Nekat, Maling Ini Ketahuan Saat Bobol Mesin ATM di Markas TNI
SULSELSATU.com – Seorang pria kedapatan saat membobol mesin ATM di markas TNI viral di media sosial. Dalam video terlihat pria itu berada di dal...
Sponsored by MGID
Berita Utama27 Oktober 2021 20:46
Bupati Iksan Sebut, Puskesmas di Jeneponto “Cantik” Karena Aliyah Mustika
SULSELSATU.com, Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar memberi apresiasi kepada anggota DPR RI, Aliyah Mustika atas kontribusi dan perhati...