Logo Sulselsatu

Makassar Edu Expo Phinisi Point Kembali Digelar, Catat Tanggalnya

Asrul
Asrul

Rabu, 11 Desember 2019 11:22

Makassar Edu Expo Phinisi Point Kembali Digelar, Catat Tanggalnya

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Makassar Edu Expo Phinisi Point kembali digelar pada 12-15 Desember 2019 di Ground Floor, Atrium Tokyo Phinisi Point. Kali ini, Makassar Edu Expo tidak hanya menyasar SD, TK tapi juga balita.

GM Phinisi Point, Anggraini mengatakan jika Makassar Edu Expo ini merupakan kedua kalinya digelar tahun ini, setelah sebelumnya di bulan Maret 2019.

“Kegiatan ini dilaksanakan kembali lantaran minat masyarakat terhadap event ini sangat baik dan mengundang masyarakat untuk berkunjung ke Phinisi Point,” kata Angki sapaannya, Rabu, (11/12/2019).

Baca Juga : Kembali Buka, Phinisi Point Sambut New Normal dengan Event De La Comunidad

Makassar edu expo kali ini lanjut Angki tidak hanya menyasar anak sekolah TK dan SD, tapi juga balita. Ada sejumlah mainan edukasi siap ditawarkan tenant-tenant yang tergabung hingga 15 desember nanti.

Sponsored by MGID

Ada13 tenant yang ikut dalam event ini. Tenant tersebut bergerak dalam bidang edukasi dan mainan anak, seperti english first, gaby balon, amsterdam institute, lollypop, cendikia, global art, kids star, stella gracia dan apple tree, i can read, kharisma toko buku, dan metro school.

Sementara itu, PIC Makassar Edu Expo, Wingky Wahyudi menambahkan bahwa ada sejumlah kegiatan yang akan meramaikan Edu Expo kali ini yaitu Be The One, seminar languange abroad, coloring competition, grammar pro competition, stand up comedy, dan Kpop Dance.

Baca Juga : Rayakan Imlek 2020, Phinisi Point Hadirkan Pertunjukan Barongsai Dua Pekan Non Stop

“Event ini dibuat dengan konsep yang betul-betul bisa menarik perhatian masyarakat, khususnya bagi mereka yang ingin belajar sambil bermain,” tutup Wingki.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...