Logo Sulselsatu

Sambut Imlek, Phinisi Point Gelar Oriente Festive

Asrul
Asrul

Selasa, 14 Januari 2020 18:21

Sambut Imlek, Phinisi Point Gelar Oriente Festive

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Phinisi Point menggelar event Oriente Festive yang artinya Festival Oriental dalam rangka menyambut Hari Imlek 2020. Event ini berlangsung mulai 13 Januari hingga 23 Februari 2020 di Phinisi Point Mal.

Event Oriente Festive akan diisi dengan berbagai kegiatan. Di antaranya lomba mewarnai, lomba menyanyi mandarin, fashion show, pemilihan putra putri cheongsam, dan spesial show Barongsai.

“Event ini berlangsung cukup lama, dikarenakan banyak kegiatan yang akan terselenggara. Selain lomba, ada juga kegiatan sosial dan beberapa kegiatan menarik lainnya,” kata Head of Event and Creative Phinisi Point, Winky Wahyudi, Selasa (14/1/2020).

Baca Juga : Catat! MenpanRB Larang ASN Bepergian Saat Libur Imlek

Pada 13-30 Januari 2020 nanti akan digelar Oriente Lucky Angpao, Oppo Lucky Draw, Fashion Oriente Festive, Lampion Flashmob, Oriente Colours Competition, Delacomunidad Spesial Imlek. Untuk 30-31 Januari akan ada Mandarin Song Festival, dan pada 1-2 Februari 2020, berlangsung pemilihan Putra Putri Cheongsam.

Sponsored by MGID

Pertunjukan spesial barongsai, kata Winky, akan ditampilkan tanggal 22-23 Februari. Sengaja ditampilkan di akhir agar masyarakat yang belum sempat menyaksikan di tempat lain, bisa menyaksikan pertunjukan secara sempurna di Phinisi Point.

Sementara itu, Marcom & PR SPV Phinisi Point, Wiwik Amaluddin mengatakan seluruh pendaftaran dan informasi lomba dan event, bisa mengunjungi langsung sosial media instagram @Phinisipoint dan fanpage Phinisi Point.

Baca Juga : Kembali Buka, Phinisi Point Sambut New Normal dengan Event De La Comunidad

“Seluruh update event kami sudah dishare di sosial media, agar masyarakat bisa lebih mudah dan lebih cepat mendapatkan informasi yang update,” kata Wiwi.

Melalui event Oriente Festive ini, Wiwi berharap Phinisi Point bisa disasar masyarakat sebagai lokasi yang nyaman dan menyenangkan untuk menghabiskan liburan Imlek bersama keluarga dan sahabat.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

OPD06 Desember 2021 20:47
Rangga Janji Perjuangkan Aspirasi Warga Saat Reses Bisa Terealisasi
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota DPRD Sulsel Fachruddin Rangga kembali melakukan reses pada titik keempat di Kelurahan Pa’bundukang, Kecamat...
Berita Utama06 Desember 2021 20:13
Capaian Vaksinasi di Jeneponto Masih Rendah, Satgas Covid-19 Sulsel Turun Tangan
SULSELSATU.com, Jeneponto – Tim Satgas Covid-19 Provinsi Sulsel turun tangan langsung melakukan vaksinasi di Jeneponto. Kedatangan tim Satgas Co...
Breaking News06 Desember 2021 20:05
Varian Omicron Terus Menyebar, Pemerintah Tunda Pemberangkatan Umroh Sampai Tahun 2022
SULSELSATU.com, JAKARTA – Varian Omicron terus menyebar ke sejumpah negara. Melihat kondisj tersebut, Pemerintah memutuskan untuk menunda pember...
Sponsored by MGID
Ekonomi06 Desember 2021 19:46
BRI Tanggap Bencana Semeru, Kerahkan Mobil Evakuasi dan Bangun Posko Bantuan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Proses penanganan bencana erupsi Gunung Semeru di Kabupaten Malang dan Kabupaten Lumajang, Jawa Timur masih terus berjala...