Rayakan Imlek 2020, Phinisi Point Hadirkan Pertunjukan Barongsai Dua Pekan Non Stop

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Khusus perayaan Imlek, Phinisi Point akan menghadirkan pertunjukan Barongsai selama dua pekan, mulai pada 22 Januari hingga 2 Februari 2020 nanti. 

GM Phinisi Point, Anggraini mengatakan pihaknya sengaja menghadirkan pertunjukan tersebut selama 12 hari agar pengunjung Phinisi Point bisa benar-benar merasakan suasana imlek. Selain itu, bagi yang belum sempat menonton pertunjukan bisa datang di lain hari karena pertunjukan Barongsai cukup berlangsung lama. 

“Kami ingin pengunjung Phinisi Point bisa benar-benar merasakan pelayanan terbaik kami, salah satunya kami update dalam setiap perayaan hari besar seperti imlek tahun ini,” kata Angki sapaan Anggraini, Jumat, (24/1/2020).

Tidak hanya itu, Phinisi Point juga mengadakan pertunjukan Imlek besar pada tanggal 22-23 Februari 2020, berupa pertunjukan barongsai yang akan diikuti 15 grup barongsai. 

“Kegiatan Imlek Phinisi Point tahun ini mengusung tema Oriente Festival yang berarti Festival Oriental. Phinisi Point menargetkan pertumbuhan pengunjung sekitar 30 persen saat weekdays dan 50 persen saat weekend selama bulan Januari hingga Februari 2020,” tutupnya. 

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Awang Darmawan