Logo Sulselsatu

Trans Studio Mal Luncurkan TSM Loyality

Asrul
Asrul

Senin, 03 Februari 2020 20:15

Pengenalan TSM Loyalty kepada pengunjung TSM Makassar. (ist)
Pengenalan TSM Loyalty kepada pengunjung TSM Makassar. (ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Trans Studio Mall (TSM) Makassar meluncurkan loyalty program berbasis aplikasi mobile yaitu TSM Loyalty.

Lewat aplikasi ini, pengunjung yang berbelanja di TSM bisa mengumpulkan poin untuk mendapatkan hadiah.

Manager Communication (Marcom) Trans Studio Mal Makassar Radi Agustian mengatakan, aplikasi TSM Loyalty dikelola secara langsung oleh management TSM Makassar. Pengunjung bisa rewards dengan mengumpulkan poin.

Baca Juga : Trans Autovaganza TSM Makassar Siapkan Hadiah Utama Motor Honda Vario 160 CBS

“Caranya yaitu harus memasukkan struk berbelanja ke aplikasi TSM Loyalty. Setiap pembelanjaan untuk tenant fashion serta food & beverages minimal Rp250 ribu berhak mendapatkan 1 poin, tenant watches, optic serta electronic minimal Rp1 juta dapat 1 poin, dan tenant jewelry, tour & travel, health & beauty dengan belanja minimal Rp2,5 juta mendapatkan 1 poin,” ujar Radi, Senin (3/2/2020).

Program ini, lanjutnya, berlaku kelipatan dan bersifat kumulatif. Khusus untuk pengguna kartu kredit TSM Ultima akan mendapatkan double poin.

Setiap poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan voucher belanja serta beragam hadiah menarik lainnya yang telah disiapkan.

Baca Juga : New Honda BR-V N7X Edition Hadir di Makassar, Siap Jadi Pilihan Mobil LSUV untuk Keluarga

“Melalui aplikasi TSM Loyalty, pengunjung dapat kemudahan dalam mengakses setiap informasi mulai dari promo diskon, event terbaru hingga tenant directory agar pengunjung mudah mengetahui letak tenant yang dicari lengkap dengan nomor teleponnya,” katanya.

Penulis: Sri Wahyudi Astuti
Editor: Hendra Wijaya

 

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Bisnis28 Maret 2024 17:39
Pengiriman Barang Lebih Cepat dan Mudah Melalui Layanan Same Day Delivery Cahaya Bone
Cahaya Bone sebagai salah satu lini bisnis Kalla Transport & Logistcs (Translog) senantiasa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat....
Ramadan28 Maret 2024 16:22
Pegadaian Hadirkan Panggung Emas di Puncak Festival Ramadhan
PT Pegadaian memperingati hari ulang tahun PT Pegadaian yang ke-123 dan memeriahkan bulan Ramadhan 1445 H menghadirkan kegiatan Festival Ramadhan....
Bisnis28 Maret 2024 16:01
Kalla Beton Kembangkan Produk Precast, Produksi Lebih Cepat dan Bentuk Cetakan Lebih Custom
Kalla Beton terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konstruksi dari mitra atau pelanggan. Salah satu produk yang tengah dikembangkan saat ini adalah...
Aneka28 Maret 2024 13:55
Pertama di Indonesia, Pj Gubernur Sulsel Inisiasi Gerakan Sedekah Pohon
SULSELSATU.com, BONE – Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, kembali mencetak sejarah dengan melakukan gerakan sedekah pohon untuk masya...