Kunker di Sulsel, Anggota Komisi II DPR RI Cek Capaian Perda Tata Ruang

Anggota Komisi II DPR RI melakukan kunjungan kerja di Sulsel, Senin (2/3/2020). (Foto/Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota Komisi II DPR RI melakukan kunjungan kerja di Sulsel, Senin, (2/3/2020).

Kunjungan anggota Komisi II DPR RI diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Sulsel, Abdul Hayat Gani di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur.

“Kepada Pak Johan Budi dan Anggota Dewan Tim Komisi II DPR RI, terima kasih sudah mengunjungi Sulawesi Selatan,” kata Abdul Hayat.

Kedatangan anggota tim reses Komisi II DPR RI dalam rangka kunjungan kerja reses masa persidangan II tahun sidang 2019-2020.

Johan Budi S Pribowo mewakili Ketua Tim Komisi II DPR RI menyampaikan beberapa pertanyaan kepada Pemerintah Sulsel.

“Kami ingin mengetahui sejauh mana yang telah dicapai Pemprov Sulsel terkait Perda Tata Ruang, kemudian juga berkaitan dengan implementasi Undang Undang Desa, dan juga pelaksanaan program KTP elektronik,” kata Johan Budi.

Menanggapi hal tersebut, Abdul Hayat berharap OPD terkait untuk mempersiapkan apa saja hal yang dibutuhkan Anggota Komisi II DPR RI, agar dapat segera diolah, diidentifikasi dan dianalisis, kemudian dijadikan masukan untuk kepentingan Sulsel dan untuk kepentingan Indonesia pada umumnya.

Turut hadir dalam menerima kunjungan kerja Komisi II DPR RI, yaitu Staff Ahli Bidang Aparatur dan Pelayanan Publik, Kepala Kanwil BPN, Ketua Bawaslu Sulsel, Ketua KPU Sulsel, Kepala Regional BKN Sulsel, serta beberapa Pimpinan OPD.

Penulis: Jahir Majid
Editor: Kink Kusuma Rein