Tiap Jam 4 Sore, Pemkab Barru Umumkan Perkembangan Penanganan Covid 19

images-ads-post

SULSELSATU.com, BARRU – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barru menunjuk Kadis Kesehatan dr Amis sebagai juru bicara gugus penanganan covid 19.

Bupati Barru Suardi Saleh mengatakan dalam menjadikan informasi tentang penanganan Covid 19 ini maka dr Amis dipercayakan sebagai juru bicara agar informasi saat bisa satu pintu.

“Perlu adanya juru bicara, tidak lagi banyak sumber, semua fokus pada satu pintu saja terkait informasi penanganan covid 19 ini,” kata Suardi, Selasa (24/3/2020).

Ia mengurai nantinya tiap akan dirilis perkembangan penanganan covid 19 melalui media center ini, atau bisa juga melalui alamat http://covid19.barrukab.go.id/ .

“Setiap jam 4 sore akan dirilis setiap perkembangan, seperti yang kita lakukan hari ini,” ujarnya.

Sebelumnya Pemkab Barru menyebut ada 70 orang dalam Kategori ODP. Mereka pernah berkunjung ke daerah yang terkena dampak dan ada yang pernah berinteraksi dengan korban positif Covid 19.

Kecamatan Mallusetasi terbanyak itu berada pada angka 26 orang. Disusul Kecamatan Barru 16 orang, Balusu 7 orang, Tanete Riaja 7 orang, Soppeng Riaja 6 orang, Tanete Rilau 5 orang dan Pujananting 3 orang.

Penulis: Asriadi Rijal
Editor: Asrul