Logo Sulselsatu

PGRI Sumbang 1,1 Ton Beras untuk Penanganan Covid-19 di Sinjai

Asrul
Asrul

Selasa, 12 Mei 2020 08:20

PGRI Sumbang 1,1 Ton Beras untuk Penanganan Covid-19 di Sinjai

SULSELSATU.com, SINJAI – Persataun Guru Republik Indonesia (PGRI) menyumbang 1,1 ton beras untuk penanganan Covid-19 di daerah ini.

Bantuan beras tersebut diterima secara simbolis Bupati Sinjai Andi Seto Asapa selaku Ketua Umum Tim Gugus Tugas Covid-19 Sinjai di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Senin (11/5/2020).

Ketua PGRI Sinjai Andi Jefriyanto Asapa mengatakan, bahwa bantuan ini merupakan bantuan kedua kalinya dari PGRI untuk masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga : Covid-19 Melandai, Plt Gubernur Perintahkan Kontrol BOR Rumah Sakit

“Bantuan sebelumnya yang berupa masker, dan hari ini kita serahkan bantuan berupa beras ke Pemkab Sinjai untuk penanganan Covid-19,” ujarnya.

Sponsored by MGID

Jefri menambahkan, bantuan ini merupakan partisipasi dari para guru di Kabupaten Sinjai melalui program “Satu Guru Satu Liter Beras”, untuk disalurkan kepada warga yang membutuhkan atau warga yang terdampak Corona.

Sementara itu, Bupati Sinjai Andi Seto mengucapkan terima kasih atas sumbangsih yang diberikan PGRI.

Baca Juga : Bupati Luwu Timur Pimpin Penyerahan CBP Pemprov Sulsel untuk Warga Terdampak COVID-19

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada PGRI Sinjai yang sangat aktif menunjukan rasa simpati dan empati kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Ini menandakan bahwa teman-teman guru telah berkontribusi membantu pemerintah dalam mencegah dan menangani Covid-19,” ucap Seto.

Diketahui, selain bantuan dari PGRI Sinjai Bupati Seto juga menerima bantuan alat pelindung wajah atau face shield sebanyak 70 buah dari Himpaudi Sinjai dan 50 buah dari PKBM Todilaling.

Penulis: Andi Irfan Arjuna
Editor: Hendra Wijaya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial21 September 2021 06:17
Taufan Pawe Hibur Anak Panti dengan Kuis Berhadiah
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) menyempatkan kunjungannya di Panti Asuhan Ridha Muhammadiyah usai menghad...
Video20 September 2021 23:09
VIDEO: Aksi Maling Hp yang Bersusah Payah Masuk Lewat Jendela
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang pencuri bersusah payah untuk melewati jendela berukuran kecil. Aksi pencuri itu terekam kam...
Video20 September 2021 20:11
VIDEO: Warga di Bandung Temukan Peluru Nyasar di Dapur, Atap Rumah dan Panci Bolong
SULSELSATU.com – Salah satu warga di Kota Bandung dihebohkan dengan peluru nyasar di Dapur pada Minggu (19/9/2021). Pemilik rumah bernama Adista...
Sponsored by MGID
Berita Utama20 September 2021 19:00
Pasien Sembuh Semua, Danny Resmi Tutup Isolasi Apung Umsini
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) resmi memberhentikan atau menutup pengoperasian kapal isolasi...