Logo Sulselsatu

RL Hadirkan Dirkeu Perumda Air Minum Tanggapi Keluhan Air Warga Lakkang

Asrul
Asrul

Minggu, 21 Juni 2020 20:35

Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo reses di Kelurahan Lakkang. (ist)
Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo reses di Kelurahan Lakkang. (ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo (RL) menghadirkan langsung Direktur Keuangan Perumda Air Minum, Asdar Ali untuk menjawab keresahan warga Kelurahan Lakkang, yang belum puas dengan pasakoan air ke daerahnya.

RL menegaskan, mulai saat ini, warga yang ada di Lakkang harus memperoleh pelayanan yang maksimal. Ke depan, dia tidak ada lagi warga yang mengeluhkan kekurangan air bersih saat persediaan air baku memadai.

“Air ini masalah urgen, semuanya membutuhkan air. Olehnya dalam reses atau temu konstituen ini, saya hadirkan langsung Direktur Keuangan PDAM. Saya ingin pak Direktur Keuangan tahu permasalahan warga, dan memperoleh jawaban yang tepat,” kata RL saat menjawab keluhan warga, Minggu (21/06/20).

Baca Juga : Rudianto Lallo Berhasil Amankan 1 Kursi DPR RI Usai PPP Gagal Raih Parliamentary Threshold 4 Persen

Selain air, Legislator berlatar belakang advokat itu juga berjanji masalah lampu jalan serta jembatan gantung akan dikerjakan, hanya saja karena pandemi Covid-19 yang menggunakan banyak anggaran sehingga harus bersabar dulu.

“Jadi anggaran untuk pembangunan seperti drainase itu dipangkas, jadi akan dibahas mungkin di perubahan (APBD-P 2020),” paparnya.

Direktur Keuangan Perumda Air Minum Asdar Ali berjanji akan meningkatkan pelayanan air ke masyakat, bahkan pihaknya siap dihubungi kapan saja jika ada warga yang tidak teraliri air.

Baca Juga : Deretan Petahana DPRD Makassar Terancam Tumbang di Pileg 2024

“Insya Allah ke depannya, saya tidak ingin lagi mendengar ada warga di sini begadang karena menunggu air hingga pagi hari, dan saya juga tidak ingin mendengar ada warga yang memgaku lebih banyak air matanya bercucuran daripada air PDAM yang didapatkan.”

“Insya Allah masalah ini akan kami atasi semua, hari ini dihadiri yang bertanggungjawab secara langsung, jadi masala semua akan tertangani dengan baik,” kata Asdar.

Penulis: Jahir Majid

Baca Juga : Apel Siaga, 1.000 Spartan Anak Rakyat Siap Menangkan Rudianto Lallo di Takalar

Editor: Hendra Wijaya

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...