Chacha Networking Siap Berikan Layanan Internet Berkualitas untuk Warga Luwu Raya

SULSELSATU.com, LUWU – Perseroan Terbatas (PT) ChaCha Networking System resmi menjadi Internet Service Provider (ISP) setelah mengantongi izin penyelenggaraan jasa telekomunikasi dalam bentuk surat keputusan kementerian Kominfo Republik Indonesia, nomor :632/Tel.02.02/2020 tanggal 21 Juli 2020.

Dengan resminya jadi ISP, PT Chacha Networking Sistem merupakan satu-satunya perusahaan swasta penyedia layanan internet di Luwu Raya yang memiliki izin jasa penyelenggaraan telekomunikasi.

Chaerul Saleh Sirajuddin selaku Direktur PT Chacha networking system, mengatakan dengan terbitnya SK selaku ISP dari menteri Kominfo membuktikan keseriusan pihaknya untuk menyediakan layanan internet yang berkualitas di Luwu Raya.

Pihaknya telah memasok bandwidth yang cukup besar untuk menjaga kualitas layanan kepada pelanggan, sekaligus sebagai bentuk komitmen dari perusahaan.

“Insya Allah untuk Luwu Raya kami siap melayani pasokan internet bagi masyarakat, makanya bandwidth yang kami siapkan cukup besar,” ujar Chaerul, Senin (27/7/2020).

Dia juga mengatakan akan menjamin kepuasan pelanggan dengan menyediakan internet berkualitas dengan harga terjangkau.

“Yang pasti kami siap melayani seluruh masyarakat Luwu Raya dalam hal penyediaan internet dengan layanan berkualitas namun dengan harga yang relatif murah”, sambungnya.

Ia juga menambahkan, bagi warga atau intansi yang ingin berlangganan dengan PT. Chacha Networking System dapat mendaftarkan dengan mengirimkan koordinat lokasi menggunakan layanan maps.

Editor: Asrul