Logo Sulselsatu

Pandemi Covid-19 Alasan Suardi-Ogi Tak Ingin Deklarasi Besar-besaran

Asrul
Asrul

Rabu, 12 Agustus 2020 13:10

Pandemi Covid-19 Alasan Suardi-Ogi Tak Ingin Deklarasi Besar-besaran

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Barru Suardi Saleh-Andi Mirza Riogi kian mantap bertarung di Pilkada Barru 2020. Mendaratnya restu PDIP membuat koalisi pasangan ini semakin kuat.

Total 11 kursi dikantongi Suardi-Ogi yakni NasDem 5 kursi, PDIP 3 kursi, PKS 2 kursi dan Demokrat 1 kursi. Koalisi ini pun membuat sang petahana optimis menang sekali pun melawan dua pasang calon.

“Tentu kita optimis untuk menang. Tetapi di sisi lain kita harus melihat bahwa siapapun lawan kita wajib diwaspadai. Karena semua tentu bergerak,” kata Suardi Saleh di Makassar.

Baca Juga : Tegas, PDIP Akan Pecat Kader Jika Tidak Bekerja Menangkan SS-AK

Bupati Barru ini mengatakan langkah selanjutnya ialah biasanya menggelar deklarasi setelah koalisi cukup. Namun ia masih mempertimbangkan agenda ini, lantaran suasananya dalam masa pandemi.

Sponsored by MGID

“Saat kita itu deklarasi, biasanya ingin memanfaatkan silaturahim dengan banyak pendukung, banyak relawan. Tapi persoalan sekarang ini kan Covid, tidak mungkin juga kita akan menghadirkan misalnya teman-teman, sahabat-sahabat. Deklarasi nomor dua lah,” sebut Suardi.

Terpenting lanjut dia, pihaknya sudah melakukan sosialisasi dengan memasang baliho bersama Andi Ogi. Bagi Suardi, hal itu sudah cukup.

Baca Juga : Sobat Milenial SS-AK Gelar Webinar Tips Belajar ke Luar Negeri

Meski demikian, kalau pun nanti adanya deklarasi, Suardi ingin menggelarnya secara sederhana. Tentunya sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 yang berlaku.

“Ada nanti, tapi saat sekalian saat mendaftar atau apa, tapi untuk sekarang ini belum. Karena kita tidak bisa menghadirkan sahabat-sahabat,” bebernya.

Editor: Asrul

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Politik22 Oktober 2021 23:49
Aliyah Mustika Diharap Dapat Mendorong Kunjungan Wisatawan ke Selayar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Anggota Komisi IX DPR RI, Aliyah Mustika diharapkan dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kabupaten Selayar. Sela...
Adventorial22 Oktober 2021 22:39
Hari Santri Nasional, Erna Rasyid Taufan: Momentum Perkuat Identitas Kota dengan Generasi Qurani
SULSELSATU.com, Parepare — Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan menyampaikan selamat Hari Santri Nasional tahun 2021 yan...
Olahraga22 Oktober 2021 21:14
Bawa Nama Indonesia, Mario Surya Aji Siap Tampilkan Performa Terbaik
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Membawa nama Indonesia, Mario Suryo Aji dalan ajang Grand Prix Moto3 di Misano World Circuit Marco Simoncelli, Italia...
Sponsored by MGID
Makassar22 Oktober 2021 20:22
Yayasan Hadji Kalla Teken MoU Pembinaan Disabilitas dengan STMIK Handayani
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Yayasan Hadji Kalla bersama STMIK Handayani Makassar melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama (MoU) dalam progr...