Logo Sulselsatu

Hadiri Sertijab Dandim 1405/Mlts, Ini Harapan Wawali Parepare

Asrul
Asrul

Sabtu, 29 Agustus 2020 11:00

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, PAREPARE – Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim, menghadiri kegiatan lepas sambut dan serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Komando Distrik Militer 1405/Mlts, Sabtu (29/8/2020) di Mako Kodim 1405/Mlts.

Pangerang Rahim mengatakan, pemerintah dan masyarakat Parepare, menyampaikan selamat kepada Dandim 1405/Mlts, Letkol Kav Ali Syahputra Siregar atas pengabdian dan kinerjanya selama bertugas sebagai Dandim di Parepare.

“Kami turut mendoakan semoga pencapaian karir semakin baik ke depan dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara kita,” ujarnya.

Baca Juga : Pangerang Rahim Pastikan Pemkot Parepare Selalu Siaga Hadapi Bencana

Sementara kepada Dandim 1405/Mlts, Arianto Wibowo yang baru kata Pangerang, menyampaikan selamat datang di Kota Parepare.

“Kita berharap di bawah kepemimpinan yang baru, dapat bersinergi dengan pemerintah kota untuk saling mendukung sehingga situasi tetap berjalan secara aman dan kondusif,” harapnya.

Sinergitas yang diharapkan Pemerintah Kota Parepare, kata Pangerang, adalah terjalin koordinasi yang berjalan secara harmonis dalam mendukung kelancaran pembangunan daerah.

Baca Juga : Wawali Parepare Hadiri Serah Terima Bantuan Hibah Damkar dan Ambulance dari Kemendagri

Kota Parepare kata Pangerang, merupakan kota yang terdiri dari beberapa suku yang berbeda, dan untuk menciptakan satu kesatuan di Parepare, peran TNI dan Polri sebagai pengayom masyarakat sangat diharapkan.

“TNI dan Polri telah membuktikan dapat menciptakan perdamaian dalam mensejahterakan masyarakat, TNI dan Polri tampil di depan menjadi pelopor masyarakat menjadikan keamanan tetap kondusif tercipta dengan baik, semoga ke depan dapat ditingkatkan lagi,” katanya.

Pangerang menambahkan, saat ini situasi masih berada dalam pandemi Covid-19. Maka dari itu juga dibutuhkan sinergitas antara Pemerintah Kota Parepare dan Forkopimda untuk memerangi penyebaran virus Corona itu.

Baca Juga : Pangerang Rahim Pantau Langsung Pos Perbatasan, Pastikan Protkes Diterapkan

Penulis: Andi Fardi

Editor: Kink Kusuma Rein

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video04 Maret 2024 23:25
VIDEO: Sopir Mobil Nyaris Tabrak Bapak yang Menyeberangkan Anak Sekolah Berujung Minta Maaf
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang bapak yang tengah menyeberangkan anak sekolah. Namun saat menyeberangkan anak tersebut sebu...
Video04 Maret 2024 21:33
VIDEO: Kebakaran di Samping SPBU Tomoni, Satu Truk Terbakar
SULSELSATU.com – Sebuah insiden kebakaran terjadi di sebelah SPBU Tomoni, Kecamatan Tomoni, Kabupaten Luwu Timur pada hari Minggu (3/3/2024). Ke...
Video04 Maret 2024 20:39
VIDEO: Mulai Tahun Ini, PPPK Makassar Bakal Nikmati TPP
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja atau PPPK di lingkup Pemerintah Kota Makassar mulai tahun 2024 ini sudah d...
Bisnis04 Maret 2024 19:14
TelkomGroup Perkuat Portofolio Bisnis, NeutraDC Selesaikan Konsolidasi Data Center Telin Singapore
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melalui anak usahanya yang berfokus pada bisnis data center, NeutraDC (Telkom Data Ekosistem) telah menyele...