Logo Sulselsatu

Srikandi IMUN Massif Sosialisasi di 143 Kelurahan

ridwan ridwan
ridwan ridwan

Rabu, 28 Oktober 2020 20:14

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pasukan srikandi Irman “None” Yasin Limpo – Andi Zunnun Armin NH (IMUN), massif melakukan sosialisasi program di 143 kelurahan. Tim srikandi dibawah komando Murni Malik ini, sebelumnya pernah berjuang di barisan Prabowo – Sandi, saat Pemilihan Presiden (Pilpres) lalu.

Murni Malik mengatakan, timnya memiliki infrastruktur yang lengkap di 143 kelurahan. Mereka kemudian secara massif mensosialisasikan program unggulan IMUN, khususnya BPJS Kesehatan yang akan dibayarkan oleh pemerintah kota, jika kandidat nomor urut 4 itu terpilih memimpin Kota Makassar.

“Tim kami betul-betul memanfaatkan waktu yang ada, untuk mensosialisasikan program di lapangan,” kata Murni, yang didampingi Sekretaris Srikandi, Rahayu, Rabu, 28 Oktober 2020.

Ia menuturkan, penerimaan masyarakat terhadap program unggulan IMUN, sangat baik. Tentu saja, karena program-programnya bersentuhan langsung dengan kebutuhan masyarakat.

“Program IMUN memang dibutuhkan masyarakat. Apalagi terkait BPJS Kesehatan. Sekarang akibat pandemi, banyak warga yang menunggak iuran BPJS Kesehatan,” ujarnya.

Rahayu menambahkan, selain aktif melakukan sosialisasi di 153 kelurahan, tim srikandi juga kerap mendampingi Irman Yasin Limpo dan Andi Zunnun NH, saat melakukan sosialisasi.

“Kami yakin, program-program IMUN diterima dengan baik oleh masyarakat. Dukungan dari berbagai kalangan juga terus berdatangan,” ungkapnya. (*)

Editor: ANDI

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Otomotif29 Maret 2024 11:42
Begini Fitur dan Teknologi Motor Listrik EM1 e: dari Honda
Astra Motor Sulsel (Asmo Sulsel) secara resmi membawa motor listrik Honda EM1 e: ke Makassar. Asmo Sulsel resmi merilis motor listrik pertamanya di Ho...
Otomotif29 Maret 2024 08:55
Asmo Sulsel Resmi Perkenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus ke Masyarakat Makassar
Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon secara resmi meng...
Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...