Gelar Pertemuan di Mangkutana, Pjs Bupati Lutim Ingatkan Protokol Covid-19

images-ads-post

SULSELSATU.com – Pjs Bupati Luwu Timur, Jayadi Nas bersama Kepala BPBD, Muhammad Zabur, Kepala BPMD, Halsen menggelar tatap muka dengan Kepala Desa dan BPD di Aula Kantor Camat Mangkutana, Selasa 27 Oktober 2020.

Dalam sambutannya Pjs Bupati Luwu Timur meminta pemerintah senantiasa terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Saya berharap kepada kita semua bisa menjadi suri teladan bagi rakyat kita bagaimana pelayanan yang terbaik bisa kita berikan. Penyelenggara Pemerintahan di Kecamatan dan Desa,” ungkapnya.

Ia juga mengingatkan agar para Kepala Desa dan Perangkat desa untuk menjadi contoh yang baik dalam mengikuti protokol kesehatan tentang pentingnya protokol kesehatan.

Menjelang Pilkada, Jayadi menyampaikan bahwasanya Luwu Timur merupakan salah satu kabupaten yang cukup rawan dalam hal indeks kerawanan permasalahan terkait pilkada.

Oleh karena itu, ia meminta agar semua unsur keamanan tingkat kecamatan dan desa perlu mewaspadai adanya masalah-masalah tersebut dan diharapkan untuk membuat suasana aman damai dan sehat menjelang Pilkada ini.

“Kepada Petugas Keamanan dan pihak-pihak terkait dalam rangka Ketertiban Umum dan Keamanan agar menjalin kerjasama mengawal Pilkada ini berjalan lancar, aman, damai dan kondusif”, pesan Jayadi nas.

Penulis: Warda