Logo Sulselsatu

Ini Kesan dan Pesan Pj Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin di Akhir Masa Jabatan

ridwan ridwan
ridwan ridwan

Kamis, 25 Februari 2021 17:05

Ini Kesan dan Pesan Pj Wali Kota Makassar Rudy Djamaluddin di Akhir Masa Jabatan

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Rudy Djamaluddin menyampaikan pesan dan kesannya diakhir masa jabatannya sebagai Pj Wali Kota Makassar.

Rudy mengatakan tidak pernah terpikir akan diberi kesempatan memimpin Makassar, meski hanya dalam waktu 8 bulan.

Pada prinsipnya, sejak masuk CPNS melalui jalur dosen pada tahun 1994. Rudy hanya berkeyakinan untuk mengerjakan semuanya sebaik mungkin.

“Saya tidak pernah bermimpi karna prinsip kerja saya adalah kerja, kerja, kerja saja,” ujarnya, Kamis (26/2/2021).

Sponsored by MGID

Menurutnya, ia selalu meyakini, jika jabatan itu adalah rezki yang diberikan tuhan, sehingga hal itu murni merupakan amanah yang harus dijaga dengan baik.

“Saya masuk melalui jalur dosen, tidak pernah bermimpi menjadi kepala dinas PU, tapi tuhan memberikan amanah itu melalui Gubernur, tentu memberikan kesan buat saya. Setalah itu, Allah melalui gubernur juga meminta saya jadi PJ. Ini tidak pernah saya bayangkan,” jelasnya.

Rudy pun berpesan, agar kita selalu bekerja dengan ikhlas, dan penuh integritas.

“Jangan pernah bekerja memburu dua hal, yaitu untuk mendapat uang, dan saya kerja mau naik jabatan. Karena ini pasti akan mengkontaminasi semangat kerja, serta integritas kita,” tuturnya.

Ia menyampaikan harapannya kepada Wali Kota Makassar terpilih, Danny Pomanto, agar kedepannya bisa memperbaiki kondisi ekonomi masyarakat di tengah Covid-19.

“Satu yang pasti, sebagai warga Kota Makassar kita menginginkan Makassar lebih baik. Sehingga warga dapat memperbaiki ekonomi nya di tengah Covid-19,” pungkasnya. (*)

Penulis: RESTI SETIAWATI
Editor: ANDI

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama28 Oktober 2021 01:33
Wali Kota Danny Jadi Tim Penguji di Munas IAI
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) hadir dalam Musyawarah Nasional (Munas) Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) ...
Berita Utama28 Oktober 2021 00:09
Kebakaran di Allu Tarowang Jeneponto, Bocah 8 Tahun Tewas Terbakar
SULSELSATU.com, Jeneponto – Kebakaran rumah kembali terjadi di Jeneponto. Kali ini rumah panggung milik Satturia dg Sangka (55) di Dusun Likusar...
Video27 Oktober 2021 23:20
VIDEO: Nekat, Maling Ini Ketahuan Saat Bobol Mesin ATM di Markas TNI
SULSELSATU.com – Seorang pria kedapatan saat membobol mesin ATM di markas TNI viral di media sosial. Dalam video terlihat pria itu berada di dal...
Sponsored by MGID
Berita Utama27 Oktober 2021 20:46
Bupati Iksan Sebut, Puskesmas di Jeneponto “Cantik” Karena Aliyah Mustika
SULSELSATU.com, Jeneponto – Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar memberi apresiasi kepada anggota DPR RI, Aliyah Mustika atas kontribusi dan perhati...