Logo Sulselsatu

NA Ditangkap KPK, Bupati Jeneponto: Ini Pelajaran untuk Kita Semua

ridwan ridwan
ridwan ridwan

Senin, 01 Maret 2021 15:29

istimewa
istimewa

SULSELSATU.com, JENEPONTOBupati Jeneponto, Iksan Iskandar ikut berkomentar pasca ditangkapnya Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Sabtu malam (27/2/2021) lalu.

“Ini sebuah musibah yang menimpa kita semua. Kita sebagai warga Sulawesi Selatan turut prihatin, mudah-mudahan pak gubernur mendapatkan yang terbaik dengan persoalan ini, apakah hikmah, apakah pelajaran dan lain-lain,” kata Iksan kepada awak media, Senin (1/3/2021).

Menurut Iksan, apa yang menimpa Nurdin Abdullah adalah salah satu pelajaran dan acuan untuk memperbaiki diri. “Bagi kita semua (Ini) menjadi pelajaran untuk dapat menjadi acuan. Kita berdoa saja semua yang terbaik, karena KPK juga punya dasar yang kuat,” jelasnya.

Baca Juga : VIDEO: Tangis Iksan Pecah di Acara Pelepasan Masa Jabatan sebagai Bupati Jeneponto

Ditanya apakah akan berdampak pada pembangunan infrastruktur di daerah, pasca Nurdin Abdullah ditangkap KPK? Iksan enggan berkomentar banyak.

“Kita belum tahu, karena ini masalah keputusan gubernur dan saya kira kalau sudah menjadi program saya tidak berdampak,” katanya.

Namun ia memastikan hubungan Pemkab Jeneponto dan Pemrov Sulsel pasca NA ditangkap KPK tidak akan berpengaruh. “Saya kira tidak berpengaruh karena siapapun sopirnya (Gubernur) tetap jalan dan mudah-mudahan ini jadi pelajaran untuk kita semua,” jelas Iksan.

Baca Juga : Bupati Jeneponto Fokuskan Penggunaan Anggaran 2023 di Bidang Pendidikan dan Kesehatan

Sebelumnya, Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah ditangkap di rumah dinasnya di Makassar, Sabtu malam (28/2/2021) dan langsung di bawa ke Jakarta gedung KPK.

Usai diperiksa, KPK langsung menetapkan Nurdin Abdullah sebagai tersangka kasus suap proyek infrastruktur.

Selain Nurdib Abdullah yang ditetapkan tersangka, KPK juga menetapkan tersangka Yakni Agung selaku si pemberi suap dan Edi Rachmat yang tak lain adalah Sekretaris Dinas PU Sulsel. (*)

Baca Juga : Bupati Jeneponto Serahkan Santunan Kematian BPJS Ketenagakerjaan ke Ahli Waris

Penulis: DEDI
Editor: ANDI

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi19 April 2024 12:40
Satgas Pasti Kembali Blokir 585 Pinjol Ilegal dan Pinjaman Pribadi
Satuan Tugas Pemberantasan Aktivitas Keuangan Ilegal atau Satgas Pasti pada periode Februari hingga Maret 2024 kembali menemukan 537 entitas pinjaman ...
Video18 April 2024 22:35
VIDEO: Viral, Pria Bule Isi Bensin Mobil Mewahnya di Warung Eceran
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan mobil mewah mengisi bensin di warung eceran. Kejadian ini terjadi di Pulau Dewata Bali. Video ini d...
Teknologi18 April 2024 21:15
Indosat Bersama Mastercard Kolaborasi Hadirkan Cybersecurity Center of Excellence
Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat or IOH) dan Mastercard menandatangani nota kesepahaman berkolaborasi menjaga ekonomi digital Indonesia melalui pere...
Hukum18 April 2024 21:03
Peringati HBP ke-60, Kanwil Kemenkumham Sulsel Gelar Donor Darah
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) menyelenggarakan kegiatan donor dar...