Logo Sulselsatu

MaRI dan Nipah Tutup Selama Penerapan PPKM Level 4 di Makassar

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Selasa, 27 Juli 2021 17:40

MaRI dan Nipah Tutup Selama Penerapan PPKM Level 4 di Makassar 

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Penerapan kebijakan PPKM level 4 yang berlaku hingga 2 Agustus 2021 mendatang merupakan salah satu upaya penanganan meningkatnya kasus Covid-19. Untuk itu, Mal Ratu Indah (MaRI) dan Nipah Mal menutup operasional untuk umum.

Selama PPKM, kedua mal tersebut hanya melayani pengunjung yang ingin belanja di swalayan, tenant food dan beverages dengan layanan pesan antar dan bawa pulang, serta gerai apotek dan ATM yang dapat diakses.

Center Managet MaRI, Uta Gobel mengatakan, selama penutupan operasional, manajemen mal akan melakukan disinfeksi dan deep cleaning pada seluruh fasilitas dan sarana yang terdapat di dalam mal, seperti masjid, area toilet, dan faslitias publik lainnya.

Baca Juga : MaRI dan NIPAH Kembali Buka dengan Protokol Kesehatan Baru

“Kegiatan disinfeksi ini akan rutin digelar setiap harinya. Hal ini dilakukan untuk memberikan proteksi optimal, sehingga jika tiba waktunya mal beroperasi normal kembali, masyarakat dapat merasa aman dan nyaman,” ungkapnya, Selasa, (27/7/2021).

Sponsored by MGID

Bagi masyarakat yang tetap ingin berbelanja, MaRI dan Nipah menyediakan fitur layanan belanja online melalui mallku.co.id dengan fasilitas free ongkir pengiriman wilayah Makassar.

Aplikasi ini hadir menjadi salah satu bagian dari inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia NIPAH dan MaRI. Mallku Marketplace merupakan solusi bagi para pelanggan mal untuk berbelanja dengan memanfaatkan teknologi yang dapat mempermudah proses belanja.

Baca Juga : Tenoon Dorong Makassar Ramah Disabilitas Lewat Festival Inklusif

Sementara itu, Operational Manager Nipah, Deasy Rostianti menambahkan, berharap kebijakan PPKM Level 4 di wilayah Kota Makassar dapat berjalan efektif. Sehingga rantai penularan Covid-19 dapat segera dihentikan.

“Dengan demikian, ekonomi masyarakat dapat berputar kembali dan kita semua dapat melakukan aktifitas seperti sedia kala tentunya dengan protokol kesehatan dan kesadaran kolektif yang kita bangun bersama,” tambahnya.

Penulis : Sri Wahyudi Astuti
Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Kesehatan17 September 2021 14:43
PMI Sulsel Siapkan Plasma Konvalesen Gratis untuk Pasien Covid
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Palang Merah Indonesia Sulawesi Selatan (PMI Sulsel) siapkan plasma konvalesen gratis di markas PMI Sulsel, Jalan Lan...
Ekonomi17 September 2021 13:45
Komitmen Pada Isu Lingkungan, PLTU Co-firing Enceng Gondok Raih Penghargaan Internasional
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PT PLN (Persero) berupaya terus menjaga keseimbangan aspek lingkungan hidup dan keekonomian operasional, termasuk di ...
Video16 September 2021 23:06
VIDEO: Emak-emak Ini Tuduh Driver Ojol Curi Emas Ketika Antar Paket COD
SULSELSATU.com – Seorang driver ojek online dituduh curi emas milik seorang ibu-ibu viral di media sosial. Ojol DKI Jakarta dituduh mencuri seju...
Sponsored by MGID
Makassar16 September 2021 21:02
Dewan Pengawas BPJS Kesehatan Temui Wali Kota Danny
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menerima kunjungan Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS)...