Logo Sulselsatu

Giliran Perumda Air Minum Makassar Salurkan Bantuan Kemanusiaan ke Korban Kebakaran di Lepping

Asrul
Asrul

Kamis, 26 Agustus 2021 17:20

Giliran Perumda Air Minum Makassar Salurkan Bantuan Kemanusiaan ke Korban Kebakaran di Lepping

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Perumda Air Minum Kota Makassar salurkan bantuan kemanusiaan untuk korban kebakaran dahsyat yang terjadi di pemukiman padat penduduk di Lepping, Jalan Muhammad Tahir, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, Kamis (26/8/2021).

Ada 120 paket bantuan kemanusiaan yang disalurkan Perumda Air Minum Kota Makassar untuk korban kebakaran. Berbagai jenis bantuan yang diberikan cukup beragam.

Penyaluran bantuan ini dipimpin langsung oleh Kabag Umum Perumda Air Minum Kota Makassar Djufri didampingi oleh Kordinator posko penyaluran bantuan Hasrul Hasbi, beserta beberapa karyawan yang masuk dalam tim tersebut.

Baca Juga : Rotasi Pejabat, Direksi PDAM Lantik Tiga Kepala Bagian Baru

“Penyaluran bantuan ini, merupakan bentuk kepedulian Perumda Air Minum Kota Makassar untuk korban kebakaran di kompleks Lepping. Semoga ini bisa meringankan beban warga yang mengalami musibah,” ungkap Djufri.

Sponsored by MGID

Dirinya pun berharap, dengan adanya bantuan kemanusiaan yang diberikan Perumda Air Minum Kota Makassar, dapat memenuhi kebutuhan di masa-masa sulit para warga yang terdampak bencana kebakaran.

Dalam kesempatan itu pula, Kabag Umum Perumda Air Minum Kota Makassar, memberikan semangat kepada warga yang terdampak bencana kebakaran untuk sabar menjalani cobaan ini. L

Baca Juga : Mohon Bersabar, PDAM Makassar Akan Benahi Jaringan dan Penanggulangan Kebocoran

“Sabarki ini cobaan, dan kalau sabarki Insya Allah kedepanya hidup ta akan lebih baik,” ucap Djufri kepada warga.

Bantuan kemanusiaan yang disalurkan Perumda Air Minum Kota Makassar untuk korban kebakaran di Lepping, berasal dari sumbangan karyawan, karyawati, dan direksi Perumda Air Minum Kota Makassar.

Sementara itu, warga yang terdampak bencana kebakaran di Lepping sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan Perumda Air Minum Kota Makassar.

Baca Juga : Hamzah Ahmad Dinobatkan Jadi Top CEO BUMD 2021

“Bantuan ini sangat berarti bagi kami, untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada Perumda Air Minum Kota Makassar, yang telah hadir membantu kami dalam kesusahan saat ini,” kata Ical mewakili korban kebakaran di Lepping.

Penyaluran bantuan kemanusiaan yang dilakukan Perumda Air Minum Kota Makassar untuk korban kebakaran di Lepping, sangat menerapkan protokol kesehatan (Prokes) ketat. Hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di Kota Makassar.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Video19 September 2021 00:20
VIDEO:Aksi Nakal Bocah Kempeskan Ban Mobil yang Keluar dari Parkiran Megamas Manado
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan aksi sekelompok bocah mengempeskan ban mobil. Dalam video terlihat beberapa bocah mengempeskan ban ...
Video18 September 2021 21:42
VIDEO: Begini Penampakan Desain Stadion Mattoanging
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemprov Sulsel melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) belum lama ini melakukan penandatanganan kontrak dengan PT Ar...
Ekonomi18 September 2021 21:12
PLN Gelar Pelatihan Videografi dan Beri Bantuan Gapura Wisata Cendol Malino
SULSELSATU.com, MAKASSAR – PLN berkomitmen untuk terus mendukung para pelaku UMKM dalam mengembangkan usaha kecil mikro dan menengah serta pembe...
Sponsored by MGID
Video18 September 2021 19:10
VIDEO: Tarik Motor Kredit Macet, Kantor Finance di Karawang Dihancurkan Massa
SULSELSATU.com – Sebuah video CCTV memperlihatkan sekelompok orang menghancurkan fasilitas kantor finance. Kejadian itu terjadi di kantor financ...