Logo Sulselsatu

Fatmawati Rusdi Kukuhkan Pengurus Pusat IKA SMA 6 yang Diketuai Rudianto Lallo

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Sabtu, 04 September 2021 14:56

Fatmawati Rusdi Kukuhkan Pengurus Pusat IKA SMA 6 yang Diketuai Rudianto Lallo

SULSELSATU.com MAKASSAR – Pengurus Ikatan Keluarga Alumn (IKA) SMA Negeri 06 Makassar masa jabatan 2021-2024 resmi dilantik, Sabtu (05/09/2021). Dalam pelantikan ini, Rudianto Lallo secara resmi dilantik sebagai Ketua IKA SMA 06 Makassar masa jabatan 2021-2024.

Rudianto Lallo yang juga merupakan Ketua DPRD Kota Makassar itu dikukuhkan secara langsung oleh Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi. Pelantikan ini diselenggarakan di Baruga Anging Mammiri Rumah Jabatan Walikota Makassar. Sabtu (04/09/2021).

Pada kesempatan ini, Wawali Fatmawati Rusdi mengatakan IKA Alumni SMA 06 Makassar memiliki ikatan kekeluargaan yang sangat erat serta memiliki susunan organisasi dan program kerja yang sangat bermanfaat bagi masyarakat khususnya masyarakat kota Makassar.

Baca Juga : Vaksinasi Tingkat Kelurahan, Wawali Fatma Minta Ada Bilik Khusus Perempuan

“Saya melihat bahwa memang sangat kuat ikatan kekeluargaan Ika SMA 06 ini, kita lihat bahwa susunan organisasi bisa mengakomodir seluruh” ucap Fatmawati Rusdi.

Sponsored by MGID

Lebih lanjut Fatma berharap IKA Alumni SMA 06 Makassar dapat bersinergi dengan Pemkot Makassar dalam menyukseskan program pemerintah saat ini.

“Saya melihat alumni Orang orang yang hebat, dari dewan pembina, dan Saya siap bersinergi dengan ika kota Makassar untuk kepentingan orang banyak serta menghadirkan intelektual baru, calon pemimpin masa depan indonesia,” harapnya.

Baca Juga : Hari Kedua Pembekalan BPSDM RI Wawali Fatmawati Ikuti 4 Materi

Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) mengaku Rudianto Lallo dapat membawa pembaharuan dan kejayaan untuk kemajuan organisasi di masa yang akan datang.

Apa lagi saat ini SMA Negeri 06 Makassar memiliki ribuan Alumni yang yang tersebar diberbagai daerah.

Baca Juga : Presiden Jokowi Minta Kepala Daerah Maksimalkan Tracing

“SMA 06 memiliki alumni yang hebat yang tersebar diberbagai daerah, dan saya yakin di bawah kepemimpinan pak ketua Rudianto Lallo IKA SMA 06 Makassar jauh lebih berkontribusi dalam pengembangan pendidikan” katanya.

Sementara itu, Ketua IKA SMA 06 Makassar terpilih, Rudianto Lallo mengaku IKA Alumni SMA 06 Makassar akan menyiapkan sejumlah program yang bermanfaat bagi masyarakat khususnya bagi sekolah SMA 06 Makassar.

Dia mengaku terus berupaya mendorong IKA lebih aktif dalam melakukan kerja-kerja kemasalahatan untuk orang banyak serta mendorong alumni dan para siswa dan guru SMA 6 lebih maju dan berintegritas

Baca Juga : Presiden Jokowi Minta Kepala Daerah Maksimalkan Tracing

“Terimakasih pada panitia dan pengurus kita rumuskan program kita yang akan datang, ini bukan sekedar kumpul makan makan, tapi afa yang dirasakan untuk masyarakat khususnya sma 06 Makassar.” pungkas RL

Baca Juga : Presiden Jokowi Minta Kepala Daerah Maksimalkan Tracing

 

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama24 September 2021 22:54
Ketua Panita Pilkades Bontocini Bantah 222 Orang Warga Kehilangan Hak Pilih
Ilustrasi (Int) SULSELSATU.com,Jeneponto – Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Bontocini, Reskina membantah pernyataan oknum Aliansi ...
Makassar24 September 2021 21:16
Sosialisasi Pembangunan Akses Jalan Tol MNP, Danny Minta Utamakan Sipakalebbi Sipakatau Sipakainge
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) sosialisasi rencana pengadaan tanah bagi pembangunan akses jal...
Video24 September 2021 21:00
VIDEO: Viral, Pria Ini Lamar Pacarnya Pakai Presentasi Power Point
SULSELSATU.com – Seorang pria melamar kekasihnya pakai cara unik viral di media sosial. Dalam video tampak pria tersebut disaksikan calon mertua...
Sponsored by MGID
Adventorial24 September 2021 20:46
Tambal Joint Jembatan Sumpang, Taufan Pawe : Perbaikan Ruas Jalan Jadi Perhatian Pemerintah
SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota Parepare melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) kembali turun membenahi ruas jalan ru...