Logo Sulselsatu

Usai Rakorda, Kamrussamad Gerak Cepat Matangkan Struktur Pemenangan Gerindra Pangkep

Asrul
Asrul

Selasa, 12 Oktober 2021 12:09

Usai Rakorda, Kamrussamad Gerak Cepat Matangkan Struktur Pemenangan Gerindra Pangkep

SULSELSATU.com, PANGKEP – Ketua DPC Gerindra Kabupaten Pangkep Kamrussamad bergerak cepat usai mengikuti Rakorda yang digelar DPD Gerindra Sulsel yang dihadiri Sekjen Ahmad Muzani di Makassar.

Kamrussamad yang juga Anggota DPR RI telah melantik struktur pemenangan pemilu 2024 di Gedung Mutiara, Kecamatan Minasatene, Pangkep, Senin (11/10/2021) kemarin.

Dalam arahannya, dia menegaskan kepada struktur yang dilantik agar merebut posisi ketua DPRD pada Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga : Cerita Kamrussamad “Opsus” Bareng Prabowo Subianto di Sulsel

Menurut anggota DPR RI ini, hal tersebut memungkinkan, karena saat ini Gerindra di Pangkep menguasai lima kursi di legislatif sehingga menempatkan partai tersebut di posisi tiga besar.

Sponsored by MGID

“Kita tidak boleh lupa, situasi pandemi ini menyulitkan banyak pihak. Saya instruksikan agar kita semua membantu masyarakat di Pangkep, dimulai dengan menjalankan bantuan modal usaha bagi pelaku UMKM agar perekonomian bisa berputra lagi,” ujar Kamrussamad.

Tidak hanya itu,

Baca Juga : Pesan Sandiaga ke Mahasiswa UMM: Jangan Jadi Agen Rebahan

Kamrussamad memerintahkan segenap kadernya di legislatif untuk mengambil sikap berlawanan terhadap kebijakan pemerintah daerah yang tidak berpihak pada rakyat.

Sikap oposisi tersebut diambil sebab partai besutan Prabowo tersebut menilai, keadaan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pangkep selama dua tahun terakhir terus menurun.

“Faktanya kemiskinan di sini meningkat dan pengangguran semakin banyak,” kata dia.

Baca Juga : Kamrussamad Apresiasi Rencana Pemerintah Bentuk Holding BUMN

Kegiatan pelantikan 347 orang pengurus dari berbagai wilayah di Kabupaten Pangkep ini mengambil tema “Memperkuat Infrastruktur Partai Menuju Pemilu 2024″.

Badan struktur yang dilantik yakni, Badan Pemenangan Pemilu (Bapillu), Badan Diklat, Badan Saksi, Pengurus Anak Cabang (PAC), Bapillu ranting, desa dan kelurahan.

Ketua Bapillu Partai Gerindra Pangkep, Muh Lutfi Hanafi menambahkan, pihaknya siap terus mengevaluasi kinerja pemerintah dalam mengatasi pengangguran di Pangkep.

Baca Juga : Kamrussamad Apresiasi Rencana Pemerintah Bentuk Holding BUMN

‘Partai Gerindra Pangkep siap mengawal pemerintah dalam hal mengatasi pengangguran, sosial kontrol melalui fraksi Partai Gerindra serta menjadi oposisi dalam hal kebijakan yang tak pro rakyat,” jelasnya.

“Kami juga akan merebut Kursi Ketua DPRD Kabupaten pangkep pada Pemilu 2024 mendatangbdengan target 8 kursi,” pungkas Lutfi.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Berita Utama26 Oktober 2021 19:30
VIDEO: Kapolres Nunukan Pukul Anak Buahnya, Dicopot Usai Videonya Viral
SULSELSATU.com – Seorang polisi memukul polisi di sebuah acara viral di media sosial. Polisi tersebut ternyata Kapolres Nunukan AKBP Saiful Anwa...
Makassar26 Oktober 2021 19:10
Danny Pomanto Hadiri Kegiatan Vaksinasi dan Baksos yang Digelar Alumni Akabri 90
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menghadiri kegiatan vaksinasi dan baksos yang diadakan serent...
Video26 Oktober 2021 18:16
Biadab! Pemuda Asal Bantaeng Bunuh Bapak, Ibu dan Saudara Kandungnya
SULSELSATU.com,Jeneponto – Akmal (29) pemuda asal Kelurahan Ereng-Ereng, Kecamatan Tompo Bulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa (26/10/...
Sponsored by MGID
Berita Utama26 Oktober 2021 17:42
Tak Dibelikan Rokok, Pemuda Asal Bantaeng Bunuh Bapak, Ibu dan Saudara Kandungnya
SULSELSATU.com,Bantaeng – Akmal (29) pemuda asal Kelurahan Ereng-Ereng, Kecamatan Tompo Bulu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, Selasa (26/...