Logo Sulselsatu

Wawali Fatmawati Rusdi Dampingi Menteri Ketenagakerjaan RI Resmikan Ground Breaking Pembangunan BLK Maritim

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Selasa, 23 November 2021 17:09

Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi mendampingi Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Ida Fauziyah dalam peresmian ground breaking pembangunan BLK Maritim di Aula Syech Yusuf BLK Makassar Jalan Taman Makam Pahlawan, (Ist)
Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi mendampingi Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Ida Fauziyah dalam peresmian ground breaking pembangunan BLK Maritim di Aula Syech Yusuf BLK Makassar Jalan Taman Makam Pahlawan, (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi mendampingi Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Ida Fauziyah dalam peresmian ground breaking pembangunan BLK Maritim di Aula Syech Yusuf BLK Makassar Jalan Taman Makam Pahlawan, Selasa (23/11/2021).

Ground breaking pembangunan BLK Maritim dihadiri langsung oleh Plt Duta Besar Austria untuk Indonesia Mr Philipp Roessl, Sekprov Sulsel Abdul Hayat Gani beserta kepala balai dan Dinas terkait.

Kehadiran Menteri Ketenagerjaan ini untuk mewujudkan pengembangan BLK Makassar menjadi BLK Maritim.

Baca Juga : Wawali Fatmawati Rusdi Jadi Irup Upacara Hari Pahlawan Nasional

Menteri Ida Fauziyah dalam sambutannya menyatakan apresiasinya pada Pemerintah Austria akan kepeduliannya pada Indonesia.

Sponsored by MGID

“Kehormatan bagi Indonesia dan juga Kota Makassar yang telah di berikan bantuan oleh Pemerintah Austria dalam pengembangan BLK Maritim sesuai dengan program prioritas pemerintah dalam pengembangan sektor maritim Indonesia”,ungkap Menteri Ida.

Selain itu Ia juga mengatakan adanya kerja sama ini juga sebagai hadiah untuk Kota Makassar yang menurutnya unggul di bidang maritim.

Baca Juga : Persiapan HUT Makassar 414 Tahun, Wawali Fatma Tinjau Lorong Wisata Bambapuang

“Kado dan hadiah untuk Kota Makassar karena melihat sejarah tidak lagi meragukan keunggulannya terlebih di bidang maritim. Olehnya itu saya berharap Pemerintah Makassar dapat lebih memperhatikan pengembangan BLK ini”,harapnya.

Sementara itu Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi menyambut baik dan siap bersinergi agar dapat menghasilkan keluaran BLK dengan tingkat kemampuan yang dapat di pertanggung jawabkan.

“Tentu Pemerintah Kota Makassar sangat berterima kasih dengan adanya bantuan ini dan akan terus bersama dengan pihak balai agar menghasilkan SDM yang siap bersaing dengan kemampuan maksimal” jelas Fatma.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Adventorial08 Desember 2021 21:34
Pemkot dan LPPM Unhas Kolaborasi Kembangkan Kawasan Kuliner Halal di Parepare
SULSELSATU.com, Parepare — Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare dan Lembaga Penelitian Dan Pengembangan Masyarakat (LPPM) Unhas Makassar melakukan ...
Makassar08 Desember 2021 19:03
Unduh Aplikasi Kallafriends Dapat 10 Ribu Kalla Point yang Bisa Ditukar di Gastros MaRI
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Kalla Group menghadirkan aplikasi Kallafriends yang bisa digunakan untuk akses produk dan layanan Kalla Group. Dengan...
Video08 Desember 2021 19:02
VIDEO: Kepergok Pacaran, Sang Ayah Hancurkan Ponsel Sang Anak
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang pria yang diduga ayah melempar dan membanting ponsel milik anaknya. Video tersebut viral di...
Sponsored by MGID
Berita Utama08 Desember 2021 18:53
Walikota Tunjuk Pejabat Sementara Direksi Perusda, Dewan: Wujudkan Mimpi Danny-Fatma
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menunjuk sejumlah pejabat sementara untuk mengisi jabatan yang lowong di seluru...