Logo Sulselsatu

PDAM Makassar Minta Maaf ke Pelanggan, Ada Pengerjaan Kebocoran di Urip Sumoharjo

Asrul
Asrul

Kamis, 25 November 2021 15:44

Pengerjaan kebocoran pipa oleh PDAM Kota Makassar. Ist
Pengerjaan kebocoran pipa oleh PDAM Kota Makassar. Ist

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Manajemen PDAM Makassar mengabarkan kepada pelanggannya, berhubung terjadinya kebocoran pipa diamater 400mm asbes (16 inchi) di Jalan Urip Sumoharjo, depan Kompleks AURI.

Untuk meminimalisir kehilangan air maka pompa distribusi jurusan Tamalanrea akan dimatikan untuk kemudian Pihak PDAM melakukan proses pengerjaan penanganan kebocoran tersebut.

Proses pengerjaan akan dimulai Kamis 25 November 2021, pukul 10.00 WITA. Estimasi pengerjaan selama 1×24 jam. Bila pengerjaan telah selesai, masih diperlukan waktu untuk proses normalisasi distribusi air ke rumah pelanggan.

Baca Juga : PDAM Makassar Bantah Ada Mafia Air Buntut Kasus Royal Apartemen

Adapun daerah yang terkena dampak adalah ; Nipah Mall, Kantor Gubernur, sekitar kampus UMI dan eks terminal, Jl. Hadji Kalla Dan Sekitarnya, KODAM, Aspol Tello, Jl. Kesadaran Dan Sekitarnya, Citra Tello, Perum Hamzy, Perum Antara, Perum Asal Mula, UNHAS, RS Unhas, RS Wahidin, BTP, NTI, Jl. Bonto Ramba Dan Sekitarnya, Jl. Biring Romang Dan Sekitarnya, Bukit Khatulistiwa, Jl. Parumpa Dan Sekitarnya, RS Daya, Komp Puri Kencana.

“Kepada pelanggan yang terdampak di mohon untuk bersabar, menampung air sebelum pengerjaan berlangsung dan bijak dalam menggunakan air selama proses pengerjaan berlangsung,” kata Kabag Humas PDAM Makassar, Angga Alkautsar.

Lebih lanjut, Angga menyampaikan, masyarakat mendoakan agar Tim Teknik PDAM Makassar dapat cepat dan tepat dalam melakukan penanganan kebocoran agar layanan dapat normal kembali.

Baca Juga : PDAM Buka Peluang Jalur Hukum Kasus Dugaan Pencurian Air Royal Apartemen

“Pelanggan dapat menghubungi No WA Pengaduan 0811 4152888 dan No Tlp Pengaduan 0411 876777 apabila butuh info terkait pengerjaan tersebut di atas,” tandasnya.

Cek berita dan artikel yang lain di Google News

Yuk berbagi informasi tentang Sulawesi Selatan dengan join di group whatsapp : Citizen Journalism Sulsel

 Youtube Sulselsatu

 Komentar

 Terbaru

Video28 Maret 2024 23:58
VIDEO: Banjir di Sejumlah Titik di Kota Palopo
SULSELSATU.com – Situasi banjir di beberapa titik di Kota Palopo, Sulawesi Selatan, Kamis (28/3/2024). Dalam video tampak sejumlah ruas jalan te...
OPD28 Maret 2024 23:38
Berkah Ramadan, Tenaga Kontrak Dinkes Makassar Bagi-bagi Takjil Buka Puasa untuk Pengendara
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tenaga Kontrak Dinas Kesehatan Kota Makassar (Laskar Pelangi) membagikan takjil berbuka puasa kepada pengguna jalan y...
Bisnis28 Maret 2024 23:05
Showroom Kalla Kars Tetap Buka di Hari Libur Nasional
Showroom dan bengkel resmi Kalla Kars tetap buka di hari libur nasional yang jatuh pada 29 Maret 2024 besok....
Teknologi28 Maret 2024 23:03
XL Axiata Tingkatkan Kualitas Layanan di Sulawesi dengan Jaringan Backbone Gorontalo – Palu
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meresmikan jaringan backbone fiber optic jalur Gorontalo – Palu untuk melayani lonjakan trafik layanan seluler di selur...