Logo Sulselsatu

Wali Kota Danny Prediksi Timnas Menang 3-2

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Selasa, 28 Desember 2021 13:06

Wali Kota Makassar Danny Pomanto, (Ist)
Wali Kota Makassar Danny Pomanto, (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim Nasional (Timnas) Sepakbola Indonesia akan menghadapi Thailand di Leg 1 Final Piala AFF 2020, Rabu (28/12/2021). Laga yang akan berlangsung di National Stadium Singapura ini, dipastikan akan berlangsung sengit.

Terkait hal tersebut, Wali Kota Makassar, Muhammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto), memprediksi laga ini akan berakhir dengan kemenangan Timnas Indonesia.

“Alhamdulillahirobbil alamin, waktu yang ditunggu-tunggu final Piala AFF, dimana Indonesia akan berhadapan dengan Thailand, prediksi saya 3-2 untuk (kemenangan red.) Indonesia,” ungkapnya.

Baca Juga : VIDEO: 4 Pemain Keturunan Siap Bela Timnas Indonesia

Danny, sapaan akrabnya, memprediksi laga akan berlangsung sengit. Akan ada jual beli serangan antar dua Tim Nasional ini. “Akan berlangsung seru, saling menyerang,” katanya.

Sponsored by MGID

Menurut Danny, strategi bertahan yang sempat diperagakan oleh Timnas Indonesia saat berhadapan dengan Vietnam di fase grup tidak akan digunakan lagi.

“Tidak ada lagi strategi bertahan seperti kemarin (lawan Vietnam red.). Agresivitas Indonesia akan semakin tinggi, karena inilah namanya final memang harus habis-habisan,” urainya.

Baca Juga : VIDEO: Ucapan Terima Kasih Shin Tae Kepada Suporter Timnas Indonesia

Melihat laga yang sudah dilalui Timnas Indonesia, Danny yakin Strategi Pelatih Shin Tae-yong akan mampu mengimbangi pola permainan cepat yang kerap diperagakan Thailand.

Danny juga tak lupa mendoakan agar dua putra Sulawesi Selatan yang juga menjadi andalan Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar dan Irfan Samaling Kumi, dapat memberikan performa terbaiknya di pertandingan pamungkas.

“Saya mendoakan, agar dua putera Makassar, baik Irfan Jaya maupun Asnawi Mangkualam bisa bermain dengan baik dan memberi kebanggaan bagi masyrakat Sulawesi Selatan dan Indonesia pada umumnya,” harap Danny.

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Sulsel19 Januari 2022 11:16
Tingginya Geliat Bisnis Kedai Kopi, PT Vale Gelar Pelatihan Barista di Morowali
SULSELSATU.com, LUWU TIMUR – Tingginya geliat bisnis kedai kopi yang berkontribusi positif terhadap perkembangan ekonomi kreatif, PT Vale Indone...
Video18 Januari 2022 23:27
VIDEO: Tak Mau Ditilang, Dua Pengendara Ini Pura-pura Jadi Petani
SULSELSATU.com – Dua pengendera motor berpura-pura jadi petani saat hendak ditilang polisi lalulintas viral di media sosial. Kejadian tersebut d...
Video18 Januari 2022 21:56
VIDEO: Driver Ojol Kesasar Masuk Tol Gegara Ikuti Arahan Google Maps
SULSELSATU.com – Seorang driver ojol kedapatan saat menerobos jalan tol. Video tersebut terjadi di Tol Kota Makassar dan viral di media sosial. ...
Sponsored by MGID
Politik18 Januari 2022 21:06
NasDem Sulsel Siap Kawal Korban Kekerasan Seksual
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Partai NasDem sangat prihatin terhadap tingginya angka kekerasan seksual di Indonesia. Sebagai bentuk nyata kepedulia...