Logo Sulselsatu

Dukung Program Vaksinasi Pemerintah, PPM Sulsel Gelar Gebyar Vaksinasi Serentak

Muh Jahir Majid
Muh Jahir Majid

Kamis, 30 Desember 2021 14:11

Pemuda Panca Marga (PPM) Sulsel, menggelar Gebyar Vaksin serentak di pelataran kantor Pemuda Panca Marga Sulsel jalan Mesjid Raya Makassar, Kamis, 30/12/2021 (Ist)
Pemuda Panca Marga (PPM) Sulsel, menggelar Gebyar Vaksin serentak di pelataran kantor Pemuda Panca Marga Sulsel jalan Mesjid Raya Makassar, Kamis, 30/12/2021 (Ist)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pemuda Panca Marga (PPM) Sulsel, menggelar Gebyar Vaksin serentak di pelataran kantor Pemuda Panca Marga Sulsel jalan Mesjid Raya Makassar, Kamis, (30/12/2021).

Bendahara Pengurus Daerah Pemuda Panca Marga Sulsel Kaharuddin Azis, mengatakan kegiatan yang diinisiasi oleh Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan, yang juga sebagai Ketua Umum PPM Sulsel, Abdul Hayat Gani dilakukan untuk mendukung pemerintah provinsi dalam upaya percepatan vaksinasi di Sulsel.

“Kita sudah ada upaya mempercepat program pemerintah di dalam vaksinasi untuk mencapai target dari pemerintah pusat. Yang dimana kegiatan vaksinasi Ini diinisiasi oleh pak sekda provinsi. Untuk membuat vaksinasi di seluruh kabupaten kota.” katanya.

Baca Juga : Sukseskan Vaksinasi 100 Persen yang Dicanangkan Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Lurah Lakkang Gelar Vaksinasi

Pemuda Panca Marga (PPM) Sulsel, menggelar Gebyar Vaksin serentak di pelataran kantor Pemuda Panca Marga Sulsel jalan Mesjid Raya Makassar, Kamis, 30/12/2021 (Ist).

Sponsored by MGID

Saat ini, peserta yang sudah mendaftarkan diri untuk melakukan vaksinasi, Kata dia, sudah ada 140 orang dimana dari 140 orang tersebut, 80 orang telah selesai melakukan vaksin. Sementara yang lainnya sedang dalam tahap registrasi dan screening.

“Sudah 140 yang mendaftar sejauh ini, sekarang sudah 80 orang yang sudah vaksin dan sekarang masih sementara berjalan, proses registrasi screening.”ungkapnya.

Baca Juga : Vaksinasi Booster Dimulai, Dinkes Makassar Prioritaskan untuk Lansia

Selain itu, Kaharuddin mengaku vaksinasi serentak yang diselenggarakan oleh PPM Sulsel akan diselenggarakan diseluruh kabupaten kota makassar. Ia mengaku pihaknya telah melaporkan ke Pemerintah Daerah (Pemda) terkait hal tersebut.

“Adalah gabyar vaksin Pemuda Panca Marga (PPM) dimana kami juga PPM di Sulsel telah melaporkan ke kabupaten kota untuk bisa melakukan vaksinasi secara serantak di kabupaten” ungkapnya.

Dia berharap, dengan diselenggarakannya Gebyar vaksinasi yang dilakukan oleh PPM Sulsel, target vaksinasi pemerintah provinsi Sulsel dapat segera tercapai.

Baca Juga : Bulan Ini, Vaksinasi Booster di Makassar Dimulai

“Kita berharap seperti itu, bahwa target dari pemerintah pusat untuk mencapai 70 persen vaksinasi dapat tercapai ” pungkasnya

Sponsored by ADVERTNATIVE

 Komentar

 Terbaru

Makassar17 Januari 2022 07:44
Andi Sudirman-Airlangga Saling Puji di HUT MKGR
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Pelaksana Tugas Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman menghadiri perayaan 62 tahun Ormas Musyawarah Kekelu...
Politik16 Januari 2022 23:39
Airlangga Optimis Golkar Sulsel Keluar Sebagai Pemenang di 2024
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto optimis partai berlambang pohon beringin ini akan keluar sebagai par...
Otomotif16 Januari 2022 19:10
Selama 3 Tahun Terakhir, Nmax Motor Yamaha Paling Laris
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Nmax menjadi motor Yamaha yang paling banyak dibeli masyarakat di Sulawesi. PT Suracojaya Abadimotor (PT SJAM) menjad...
Sponsored by MGID
Pendidikan16 Januari 2022 18:10
Ikatli Unhas Harapkan Alumni Ada di Setiap Lini Pembangunan
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebagai upaya mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan antar alumni, Ikatan Alumni Teknik Lingkungan (Ikatli) Uni...