Logo Sulselsatu

BNI Mattaoangin Bagi Paket Pangan untuk Masyarakat di Lima Daerah Sulsel

Sri Wahyudi Astuti
Sri Wahyudi Astuti

Minggu, 01 Mei 2022 15:13

BNI Cabang Mattoangin berbagi bantuan paket pangan di UIN Alauddin Makassar untuk sebarkan ke masyarakat (dok. BNI)
BNI Cabang Mattoangin berbagi bantuan paket pangan di UIN Alauddin Makassar untuk sebarkan ke masyarakat (dok. BNI)

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Berbagi untuk meraih keberkahan di bulan Suci Ramadan, BNI Cabang Mattoangin menyerahkan bantuan paket pangan untuk masyarakat di Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Takalar, Maros, dan Kabupaten Pangkep.

Penyerahan bantuan paket dilakukan melalui kegiatan safari Ramadan BNI Mattoangin dalam program BNI Berbagi bertajuk ‘Lompat Lebih Tinggi Meraih Keberkahan’ pada hari Kamis, 28 April 2022.

Tidak hanya untuk masyarakat yang membutuhkan, bantuan juga diberikan kepada panti asuhan, rumah Qur’an dan juga untuk pembangunan rumah ibadah.

Baca Juga : Digital Apps BRImo Mudahkan Belanja Selama Libur Lebaran Dengan QRIS

Selain itu, sebanyak total 675 paket bantuan pangan dibagikan untuk beberapa instansi yang telah menjalin kerja sama dengan BNI Cabang Mattoangin seperti Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar dan Kudam XIV/Hasanuddin yang selanjutnya diserahkan kepada warga lingkungan kampus serta masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Pemimpin BNI Wilayah 07, Muhammad Arafat mengatakan, kegiatan rutin BNI Berbagi ini sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab kepada lingkungan dan masyarakat serta untuk berbagi kebahagiaan merayakan Idul Fitri 1443 H, dimana bulan suci Ramadan merupakan momentum yang sangat tepat untuk berbagi keberkahan kepada sesama.

“Hal ini juga tentu saja merupakan perwujudan dari misi BNI untuk lompat lebih tinggi dalam meraih keberkahan,” bebernya dalam rilis yang diterima Sulselsatu.com, Minggu, (1/5/2022).

Baca Juga : Saling Bermanfaat, Komunitas Toyota Gelar Kegiatan Sosial Bantu Sesama di Bulan Ramadan

Ia berharap, semoga bantuan paket pangan yang diserahkan dapat memberikan manfaat dan membantu masyarakat yang membutuhkan untuk bangkit di masa pemulihan ekonomi akibat pandemi Covid-19 agar bisa merayakan dengan penuh kebahagiaan hari Raya Idul Fitri 1443 H bersama keluarga.

Sementara itu, Pemimpin BNI Cabang Mattoangin, Jodhy Aditya Wardana menyebutkan, penyerahan bantuan tidak hanya berupa paket pangan namun juga diserahkan dalam bentuk bantuan untuk mendukung sarana dan prasarana rumah ibadah.

“Dengan penyerahan tali asih yang secara serentak dilakukan di seluruh area kerja Cabang Mattoangin kepada masyarakat, panti asuhan, rumah Qur’an, dan rumah ibadah ini, semoga dapat membawa keberkahan bagi BNI khususnya bagi BNI Cabang Mattoangin dan juga kepada seluruh penerima tali asih,” pungkasnya.

 Komentar

 Terbaru

Makassar18 Mei 2022 07:00
Terima SK Dari Andi Sudirman, Ini Deretan Kisah Para CPNS dan PPPK Pemprov Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – CPNS dan PPPK Tahun 2021 Lingkup Pemprov Sulsel tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya usah menerima SK pengangkat...
Sulsel18 Mei 2022 06:45
Dua Anggota DPRD Luwu Timur Resmi Daftarkan Diri sebagai Bakal Calon Wakil Bupati Luwu Timur Periode 2021-2026
SULSELSATU.com, Luwu Timur – Panitia Pemilihan Wakil Bupati Luwu Timur Masa Jabatan 2021-2026 resmi menerima berkas dari dua kandidat Calon Waki...
Video17 Mei 2022 23:28
VIDEO: Jokowi Bolehkan Masyarakat Lepas Masker di Luar Ruangan
SULSELSATU.com – Presiden Joko Widodo mengatakan bahwa pemerintah kini melonggarkan kebijakan pemakaian masker di Indonesia. Bagi masyarakat yan...
Metropolitan17 Mei 2022 22:50
14 Tahun Perjuangan Disabilitas Netra Akhirnya Terima SK PPPK Dari Gubernur Sulsel
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Sebanyak 1669 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemprov Sulsel tahap pertama, menerima Surat Ke...