Logo Sulselsatu

Hari Pertama Kerja, Bupati Barru: Terima Kasih Tidak Tambah Libur

Asrul
Asrul

Senin, 09 Mei 2022 19:43

Hari Pertama Kerja, Bupati Barru: Terima Kasih Tidak Tambah Libur

SULSELSATU.com, BARRU – Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan arahannya dihadapan para ASN di lingkup Pemkab saat upacara di halaman Kantor Bupati, Senin (9/5/2022).

Sebagai hari pertama masuk kantor pasca libur lebaran, ia menyampaikan ungkapan Idul Fitri dengan mengedepankan silaturahim dan kebersamaan.

“Selamat hari raya idul fitri 1443 Hijriyah, minal Aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin. Yang terhormat bapak wakil Bupati Barru telah berkesampatan hadir di apel senin pagi ini, Bapak Sekda, Pejabat pimpinan tinggi, pejabat administrator, pejabat pengawas, fungsional, direktur RS dan segenap ASN lingkup Pemkab Barru,” kata Suardi mengawali sambutan arahannya.

Baca Juga : Bupati Barru Apresiasi Kerjasama USAID Bersama LSM

Suardi meminta BKPSDM agar melakukan inspeksi hari pertama kerja untuk melihat kedisiplinan khususnya bagi pimpinam OPD dan unit kerja pelayanan publik.

“Alhamdulillah, kita telah libur selama sepuluh hari, dan kini kita masuk kembali, dengan harapan yang lebih bersemangat. Saya ucapkan terima kasih banyak semuanya untuk hadir hari ini untuk tidak menambah liburnya. Saya minta agar BKPSDM untuk melakukan pengecekan terutama kepala kantor jangan ada yang tidak hadir hari ini,” tegas Suardi.

Lanjutnya lagi, sebelumnya telah dilakukan pelantikan kepada 264 pejabat pimpinan tinggi, administrator, pejabat pengawas agar dapat memahami perencanaan dan bekerja memenuhi target RPJM daerah.

Baca Juga : Peringati Hardiknas, Bupati Barru Gelorakan Merdeka Belajar

“Saya harap semua bisa mengetahui perencanaan dan apa yang menjadi target dalam RPJMD. Kemudian bagi pejabat fungsional, harapan kami pimpinan OPD memberikan pembinaan, arahan pada fungsional ini. Para fungsional idealnya tidak bekerja hanya berdasarkan atas perintah pimpinan tapi bekerja sesuai tugas fungsi dan pejabat yang ads memfasilitasi,” harapnya.

Penulis : Asriadi Rijal

 Komentar

 Terbaru

Ekonomi17 Mei 2022 17:38
Klaster Usaha Binaan BRI Purun Eco-Straw Mendapat Apresiasi di Sidang Umum PBB
  SULSELSATU.com – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus konsisten mendukung pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk...
Olahraga17 Mei 2022 17:34
Rivky Mokodompit Kembali ke PSM Makassar
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Rivky Mokodompit kembali ke PSM Makassar. Ia akan mengisi posisi penjaga gawang yang ditinggalkan Hilmansyah dan Syai...
Video17 Mei 2022 16:07
VIDEO: Viral, Bocah Ini Nangis Gegara Tidak Ada Fotonya Di Album Pernikahan Orang Tuanya
SULSELSATU.com – Sebuah video memperlihatkan seorang ibu bersama anaknya tengah melihat-lihat album foto pernikahannya. Bocah tersebut tampak me...
Pendidikan17 Mei 2022 15:53
Pastikan Tes UTBK SBMPTN Berjalan Lancar, Rektor UNM Sebut Peminat Tahun Ini Meningkat
SULSELSATU.com, MAKASSAR – Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof. Husain Syam, bersama jajaran pimpinan dan panitia pelaksana Ujian Tul...